Croissant Kembali Populer

Di Sini Anda Bisa Mencicip Croissant Rasa Baru, Banana Pudding Croissant!

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 01 Feb 2018 19:06 WIB
Foto: Istimewa/iStock
Jakarta - Kalau biasanya hanya rasa cokelat dan almond, kini ada rasa croissant baru. Banana pudding jadi salah satu rasa baru yang dibuat oleh sang chef.

L.A NoMad seperti NoMad New York didesain agar pengunjung bisa menikmati makanan enak sambil bersantai. Dilengkapi dengan Coffee Bar dengan aneka pastry enak yang bisa jadi teman ngopi.

Baca juga: 4 Langkah Cara Makan Croissant yang Benar

Di Sini Anda Bisa Mencicip Croissant Rasa Baru, Banana Puding Croissant!Foto: Istimewa/iStock

Beberapa orang mengatakan bahwa croissant, carrot cake dan kopi jadi menu andalan di sini. Namun, ada menu terbaru yang wajib dicoba yaitu croissant banana pudding. Croissantnya diisi dengan krim puding dengan paduan rasa pisang yang manis di setiap lapisan gigitannya.

Dibuat oleh pastry chef restoran terbaik di dunia. Mark Welker, Executive Chef Pastry untuk NoMad dan Eleven Madison Park telah menciptakan rasa croissant unik selama bertahun-tahun. Salah satu yang sudah populer di New York's NoMad adalah boston cream croissant.

"Kami hanya ingin mengambil sesuatu yang kami sukai dan bernostalgia dengan makanan pencuci mulut sehingga kami memilih untuk membuat croissant dengan rasa berbeda," jelas Welker yang dilansir dalam Food and Wine (30/01).

Di Sini Anda Bisa Mencicip Croissant Rasa Baru, Banana Puding Croissant!Foto: Istimewa/iStock

Welker juga menambahkan ham dan keju rye croissant ke dalam menu Coffee bar Jum'at lalu. Dia juga sajikan croissant cappuccino dan croissant almond hingga bagel croissant.

Coffee bar ini juga menyajikan kopi Devocion yang berasal dari Colombia yang dirancang sebagai pelengkap sarapan pastry atau sandwich. Mau coba?

Baca juga: Ini Ciri-ciri Croissant yang Bagus Menurut Dominique Ansel (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com