Pepsi Buat Ulang Iklan Pepsi Tahun 1992 yang Dibintangi Cindy Crawford

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 12 Jan 2018 13:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Iklan Pepsi populer di tahun 1992 yang dibintangi Cindy Crawford akan dibuat ulang. Tapi kali ini Cindy Crawford akan berkolaborasi dengan anaknya, Presley Gerber.

Walau usianya kini sudah 51 tahun, Cindy Crawford tetap eksis di dunia hiburan. Bahkan ia membawa kedua anaknya untuk melangkah di dunia yang ia tekuni.

Ia dan Presley Gerber akan bersama-sama membintangi iklan Pepsi tahun ini lapor delish.com (11/1). Presley adalah anak laki-laki Crawford yang kini berusia 18 tahun. Namanya mulai melambung saat menjadi model tahun 2015 lalu.

Pepsi Buat Ulang Iklan Pepsi Tahun 1992 yang Dibintangi Cindy CrawfordFoto: Istimewa
Crawford mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan anaknya.

"Kami bekerja bersama sama, kami membagikan cuplikan (iklannya), dan seperti ibu lainnya yang memperhatikan kinerja anaknya, saya sangat bangga menjadi ibu yang memonitor anaknya," ujar Cindy Crawford pada people.com (11/1).

Iklan Super Bowl Pepsi yang dibintangi Crawford tahun 1992 sangat populer. Tidak heran jika Pepsi ingin membuat iklan New Super Bowl Pepsi tahun ini.

Crawford berkata jika iklan itu menjadi salah satu kenangan tebaik selama ia menjadi model dan artis.

"Sepanjang tahun selalu iklan Super Bowl jadi iklan terbaik yang pernah ada, setiap bulan Januari saya selalu menonton kembali iklan Pepsi yang saya bintangi dan cintai itu karena musiknya yang sempurna dan kedua anak lelaki yang sempurna dan ini (iklan) adalah iklan yang disukai banyak orang dan ini (iklan) membuat banyak orang gembira," ujar wanita kelahiran 1966 itu.

Pepsi Buat Ulang Iklan Pepsi Tahun 1992 yang Dibintangi Cindy CrawfordFoto: Istimewa
Dalam iklan terbarunya, Crawford tidak lagi memakai jeans pendek. Ia mengenakan kemeja denim, jeans putih, dan sepatu boots.

"Saya tidak tahu apakah celana pendek itu masih muat tapi kali ini kami tidak ingin memakainya kembali karena iklan ini menunjukan generasi berikutnya," tambahnya

Penasaran bagaimana iklan terbaru Pepsi yang dibintangi Crawford dan anaknya? Saat ini baru beredar cuplikan iklannya saja. Pepsi baru akan menayangkan iklannya pada 4 Februari 2018.

Baca Juga: Sering Dikira Sama, Coca Cola dan Pepsi Ternyata Punya Rasa Berbeda

(dwa/odi)