Yummy! 'Death Star' Diwujudkan Dalam Bentuk Ravioli​

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 18 Des 2017 06:35 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pecinta Star Wars pasti tahu Death Star. Restoran di Amerika hadirkan ravoli berbetuk Death Star khusus rayakan The Last Jade. Seperti apa ya?

Tepat 14 Desember lalu, film Star Wars menginjak usia 40 tahun. Di usia barunya, film besutan sutradara Geogre Lucas ini menayangkan seri ke delapan Star Wars yang berjudul 'The Last Jedi'. Euforia penyambutan sekuel terbarunya ini juga datang dari dunia kuliner.

Yummy! Death Star Diwujudkan Dalam Bentuk RavioliFoto: Istimewa

Cane Rosse sebuah restoran di Austin, Amerika, menghadirkan hidangan baru. Restoran ini membuat ravoli bertema Death Star tepat di premier film 'The Last Jedi', 15 Desember lalu lapor Pop Sugar ( 16/12).

Baca juga: Keren! Mochi Isi Susu Karamel Berbentuk Stormtrooper Star Wars

Yummy! Death Star Diwujudkan Dalam Bentuk RavioliFoto: Istimewa

Chef Josh Healy membuat inovasi baru pada hidangan pastanya. Ia membuat potongan pasta berbentuk Death Star menggunakan cetakan kue dan menambahkan tinta cumi untuk mendapatkan warna hitam yang mencolok. Hidangan ini diberi nama 'Ravioli Death Star'.

Ravioli Death Star diisi dengan keju kambing dan keju ricotta yang disajikan dengan tomat ceri dan saus mentega lemon. Menu bertema Star Wars ini hanya tersedia dari 14 Desember hingga 17 Desember saja.

Jika Anda pecinta Star Wars dan penikmat kuliner, sebaiknya Anda segera mendatangi Cane Rosso.

Baca juga: Alat Masak Bertema Star Wars Ini Bikin Dapur Meriah (lus/odi)