Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)

Esther Suhana Abdurahim - detikFood Kamis, 14 Des 2017 16:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kafe-kafe lucu ternyata banyak terdapat di sekitaran stasiun Shinjuku, Tokyo. Tak hanya sediakan makanan yang mengenyangkan, tapi juga kopi dengan latte art cantik.

Semua kafe di sini memiliki wifi gratis. Jika Anda pergi ke Tokyo dan singgah di stasiun Shinjuku, bisa mencoba mampir ke beberapa kafe ini.

Baca juga: 9 Kafe Lucu yang Wajib Kamu Datangi Saat Ada di Tokyo

6. Scopp Cafe

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)Foto: Istimewa

Kafe yang nyaman ini terkenal dengan minuman lattenya yang enak dan terlihat lucu. Jika Anda singgah ke Scopp Cafe maka Anda akan lebih banyak bertemu dengan wanita karena dekorasinya yang cantik sangat memikat hati wanita.

Jika malam minggu, kafe ini akan buka hingga larut malam dan menawarkan makanan serta minuman yang enak untuk disantap. Menu makan siang mereka ada hidangan nasi Asia dan pasta serta makanan lainnya. Buka hingga jam 4 sore menjadikan tempat ini cocok untuk makan siang.

Scopp Cafe terletak di Koshuya building B1F 2-5-11 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo. Jika Anda dari stasiun Tokyo Metro Shinjuku Gyoen hanya perlu berjalan kaki selama 1 menit dari pintu keluar C1 dan 4 menit kalau keluar dari pintu nomor 1.

7. Coto Cafe

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)Foto: Istimewa

Coto cafe adalah sebuah kafe dengan interior kayu tua. Mereka memiliki menu kari hijau pedas, salad segar, dan nasi coto. Semua hidangan makan siang disajikan dengan minuman dan ada juga pilihan untuk menambahkan makanan ringan, sup, dan alkohol.

Dekorasinya bergaya retro membuat tempat ini sangat nyaman dan membuat Anda ingin tinggal lama di kursi yang nyaman. Setiap interiornya sangat rapi dan merupakan tempat yang sangat dianjurkan bagi orang-orang yang menyukai artistik.

Buka setiap hari dengan jam buka dari Senin hingga Kamis, Minggu dan hari Libur dari jam 11.30 hingga 23.30. Kalau Jumat dan Sabtu buka dari jam 11.30 dan tutup lebih larut dari biasanya, jam 24.00.

Letaknya di Nakata building 2F 5-17-6 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo. Dari stasiun Shinjuku Sanchome hanya perlu berjalan kaki 2 menit dari pintu keluar B2. Ada 36 seats tersedia di kafe ini.

8. Caffice

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)Foto: Istimewa

Kafe ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin bersantai. Dengan menu andalan kopi, Ada tiga area khusus yang tersedia di Caffice yaitu area bisnis, area lounge, dan area cafe.

Cafe Caffice buka dari jam 11 siang hingga jam 11 malam. Sama seperti cafe pada umumnya di daerah Shinjuku, Caffice buka setiap hari. Kalau dari stasiun Shinjuku Sanchome Anda harus berjalan satu menit hingga ke cafe ini, kalau dari stasiun Shinjuku pintu Selatan butuh waktu 5 menit berjalan kaki.

9. Edinburgh

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)Foto: Istimewa

Cafe satu ini buka 24 jam non-stop. Cafe Edinburgh terkenal dengan caranya yang unik untuk melayani pelanggannya. Mereka menuangkan susu dari posisi cukup tinggi dengan alat khusus. Penampilannya yang membuat cafe ini sangat menarik perhatian.

Dekorasi bergaya klasik ini benar-benar nyaman. Keahlian mereka adalah makanan ringannya tapi mereka juga memiliki hidangan seperti toasts pizza. Lokasi Cafe Edinburgh ini ada di Shinjuku M&E Squire building 2F 3-2-4, satu menit berjalan kaki dari Toei Shinjuku Line, stasiun Shinjuku Sanchome.

10. Paul Bassett

Di Dekat Stasiun Shinjuku Ada 10 Kafe Unik yang Sediakan Wifi Gratis (2)Foto: Istimewa

Cafe ini diproduksi oleh barista juara dunia, Paul Bassett. Paul Bassett merupakan tempat dimana Anda bisa menikmati kopi berkualitas tinggi. Cafenya terlihat mewah dan membuat Anda bisa merasa seperti berada di Eropa.

Biji kopi yang digunakan pun adalah pilihan terbaik dari seluruh dunia. Mereka menjual makanan manis dan makanan dengan kombinasi kopi. Terutama, menu pancake kaju ricottanya yang sangat populer. Walaupun tempat ini sangat cocok untuk menyantap makan siang Anda tapi tsunagujapan (24/03) tetap merekomendasikan Anda untuk datang pada pagi hari.

Cafe ini akan buka dari jam 07.30 hingga 20.30 setiap hari Senin hingga Jumat. Kalau Sabtu berbeda, mereka akan buka lebih siang dan tutup lebih lama, jam 08.00 hingga 20.00. Ada jam tertentu yang ditetapkan oleh cafe ini pada hari Minggu dan hari libur, yaitu buka jam 09.00 hingga 19.00.

Walaupun menggunakan biji kopi pilihan, harga yang dibandrolnya pun sama dengan cafe-cafe lainnya. Untuk mencicipi kopi di cafe yang diproduksi oleh barista juara dunia ini Anda hanya butuh jalan kaki 4 menit dari Tokyo Metro Marunouchi Line, stasiun Nishi Shinjuku.

Alamat lengkapnya ada di Shinjuku Nomura building B1F 1-26-2 Nishi Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo.

Baca juga: Ada-Ada Saja! Segera Buka Kafe Bertema Paha Wanita (lus/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com