Ada-Ada Saja! Segera Buka Kafe Bertema Paha Wanita

Maya Safira - detikFood Sabtu, 07 Okt 2017 12:19 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sudah banyak kafe bertema unik di dunia. Kini muncul lagi kafe baru yang mengusung tema paha wanita. Hmm.. Gimana konsepnya ya?

Orang Jepang terkenal dengan kecintaan akan kuliner dan seni visual. Sehingga sangat mudah mencari restoran dengan tema unik di sana. Mulai dari kafe bertema anime, hewan, robot dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kafe Ini Beri Diskon Sesuai Tinggi Hak Sepatu yang Dipakai Pengunjung Wanita!

Kini ada lagi kafe baru yang cukup berbeda. Mulai 6 Oktober akan dibuka World of Thighs Photography Cafe di distrik Ebisu, Tokyo.

Ada-Ada Saja! Segera Buka Kafe Bertema Paha WanitaFoto: Istimewa


Dikutip dari SoraNews24 (6/10), restoran ini merupakan perpanjangan dari pameran fotografer Jepang, Yuria. Ia terkenal menjadikan area kaki dan pinggang wanita sebagai inspirasi.

"Seluruh kafe akan dihiasi dengan dunia paha," sebut penyelenggara.

Kabarnya kafe akan menawarkan kesempatan makan dikelilingi foto-foto paha. Foto tersebut dipilih dari portofolio Yuria. Namun ada juga beberapa foto yang belum pernah dipamerkan. Ini diambil dari pemotretan baru-baru ini di Guam.

Ada-Ada Saja! Segera Buka Kafe Bertema Paha WanitaFoto: Istimewa


Makanan juga akan dibuat bertema paha. Terdapat gambar ilustrasi dari kari, spaghetti dan loco moco yang masing-masing menunjukkan kaki mencuat dari makanan. Tiap makanan dihargai 1.000 yen (Rp 120.000). Ada pula parfait dan menu cakes.

Meski begitu restoran belum memberi rincian mengenai makanannya. Apakah dekorasi paha pada makanan itu hanya sekedar hiasan atau bisa dikonsumsi.

Sepertiga dari bangku yang tersedia akan diberikan pada walk-in customer. Tapi kalau ingin memesan tempat, bisa juga melakukan reservasi.

Ada-Ada Saja! Segera Buka Kafe Bertema Paha WanitaFoto: Istimewa


Untuk yang mereservasi perlu mengeluarkan biaya 324 yen (Rp 39.000) per orang. Mereka mendapat dua tatakan gelas khusus yang menampilkan fotografi paha karya Yuria.

Seperti kebanyakan kafe bertema di Jepang, ada juga toko suvenir. Di sini terdapat pin dan merchandise lain bertema paha.

The World of Thighs Photography Cafe akan beroperasi mulai 6 Oktober-6 Desember 2017. Mau ke sana?

Baca juga: Wah! Restoran Ini Beri Diskon Sesuai dengan Ukuran Payudara (msa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com