Lady Gaga Sudah Patenkan Dua Nama untuk Merek Wine yang Akan Dirilis

Nailatul Fadhillah - detikFood Rabu, 13 Des 2017 07:28 WIB
Foto: Dok. Tiffany & Co. Foto: Dok. Tiffany & Co.
Jakarta - Diva musik Lady Gaga amankan dua nama untuk dijadikan merek wine-nya. Ini dilakukan agar tidak ada yang menggunakan nama itu untuk kepentingan komersil.

Sepertinya kali ini Lady Gaga semakin serius untuk berkecimpung dalam dunia bisnis, setelah sebelumnya sempat beredar rumor bahwa ia akan mengeluarkan produk wine bernama Grigio Girls.

Baca juga: Batalkan Konser, Lady Gaga Beri Pizza Gratis ke Fans sebagai Permintaan Maaf

Lady Gaga Patenkan Dua Nama untuk Merek Wine-nya NantiFoto: iStock

Dilaporkan Food & Wine (11/12), salah seorang perwakilan bintang pop ini kabarnya telah mengajukan dokumen yang diperlukan untuk merilis produk wine.

Hal tersebut menjadi langkah awalnya, dengan mengajukan dokumen tersebut ia telah mengamankan dua nama yang akan menjadi nama produk wine yang akan segera diluncurkannya.

Bukan Grigio Girls, kedua nama tersebut adalah Joanne Trattoria Vino Blanco dan Joanne Trattoria Vino Rosso.

Sebelumnya nama itu juga telah digunakan untuk restoran Italia milik sang ayah, Joe Germanotta. Restoran ini berlokasi di New York City dan cukup populer.

Lady Gaga Patenkan Dua Nama untuk Merek Wine-nya NantiFoto: Frazer Harrison/Getty Images for NARAS

Rencana pemakaian nama yang sama inilah yang semakin menguatkan niat Gaga untuk mematenkan nama tersebut. Bahkan, sebelum publik tahu benar soal wine yang diproduksinya.

Baca juga: Beyonce dan Lady Gaga Ternyata Pernah Jalani Diet Tak Wajar

Hingga saat ini belum banyak hal yang diketahui perihal rencana sang superstar satu ini, baik tanggal rilis maupun tempat pemasaran wine.

(adr/adr)