Batalkan Konser, Lady Gaga Beri Pizza Gratis ke Fans sebagai Permintaan Maaf

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 06 Sep 2017 19:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Lady Gaga baru saja batalkan konsernya di Kanada. Sebagai bentuk permintaan maaf, ia bagikan pizza gratis untuk para fans di depan hotelnya menginap.

Sudah jadi rahasia umum kalau makanan bisa memperbaiki suasana hati. Karenanya Lady Gaga bagikan pizza gratis sebagai bentuk permohonan maaf pada fans-nya di Kanada. Gaga paham fans-nya yang biasa disebut Little Monsters ini kecewa karena ia membatalkan konsernya.

Dikutip dari Food & Wine (5/9), pembagian pizza berlangsung di depan hotel Gaga menginap, Hôtel William Gray 421 St Vincent St, Montreal, QC H2Y 3A6. Sementara konser yang dibatalkan penyanyi 31 tahun ini rencananya berlangsung di Bell Centre pada 4 September 2017.

Batalkan Konser, Lady Gaga Beri Pizza Gratis ke Fans sebagai Permintaan MaafFoto: Daily Mail

Baca Juga: Lady Gaga Pakai Judul Lagu Billy Joel untuk Buku Masak Terbarunya

Gaga membatalkan konsernya karena sakit dan merasa tidak cukup fit untuk tampil. Pada 5 September 2017, Gaga lalu melontarkan isi hatinya di Twitter. "Saya bagikan pizza gratis untuk monsters (fans) di luar hotel saya, The William Gray Montreal. Saya sangat cinta kalian dan saya sangat mohon maaf. Kalian adalah fans paling setia," tuturnya.

Banyak fans datang untuk menikmati pizza traktiran Gaga. Pelantun lagu 'Bad Romance' ini juga mengirimkan tanda tangan untuk menghibur hati fans. Ia bahkan keluar sebentar di balkon hotel untuk melambaikan tangan pada para monsters sambil melihat mereka makan pizza.

Para fans terlihat senang dan seolah memaklumi pembatalan konser. Beberapa fans bahkan mulai menyanyikan lagu hits Gaga sambil makan pizza. Banyak fans juga selfie sambil tersenyum dan memanggil Gaga 'sweetheart.'

Batalkan Konser, Lady Gaga Beri Pizza Gratis ke Fans sebagai Permintaan MaafFoto: Istimewa

Baca Juga: Beyonce dan Lady Gaga Ternyata Pernah Jalani Diet Tak Wajar

Lalu apakah Gaga juga menikmati pizza dalam kesehariannya? Gaga ternyata sesekali memanjakan dirinya dengan makan pizza. Roti bundar ini jadi menu pilihannya saat sedang tidak menikmati makanan sehat seperti smoothies dan salad buatan chef pribadinya, Bo O'Connor.

Seperti diketahui, saat ini Gaga sedang jalankan Joanne World Tour. Setelah Kanada, Gaga akan bertolak ke Philadelphia, Rio dan Barcelona.

(adr/odi)
Load Komentar ...