Mau Coba? Pocky Premium dengan Rasa Walnuts Berry dan Macadamia Orange

Esther Suhana Abdurahim - detikFood Selasa, 12 Des 2017 19:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bâton d'or La Recolte Pocky ini jadi pocky premium yang wajib Anda coba. Pocky dengan topping royal sangat nikmat dipadu dengan secangkir teh hangat. Mau coba?

Pocky merupakan salah satu produk asal Jepang yang terkenal dengan tongkat pretzel berlapisa cokelat dan matcha. Baru-baru ini Pocky merilis koleksi terbarunya yaitu Bâton d'or La Recolte Pocky. Dikutip dalam Sora News 24 (09/12), Harga sekotak cokelat Pocky yang biasa dibanrol dengan harga 200 yen hingga 400 yen Rp 23.800 hingga Rp 47.600 dan di dalamnya ada 20 hingga 40 batang. Kalau sekotak Bâton d'or La Recolte hanya berisi 8 batang dan dibandrol dengan harga 1.051 yen atau sekitar Rp 125.100.

Baca juga: Wah, Kini Ada Pocky yang Cocok Dipasangkan dengan Red Wine!

Mau Coba? Pocky Premium dengan Rasa Walnuts Berry dan Macadamia OrangeFoto: Istimewa

Jika membeli satu kotak dirasa mahal, Anda bisa membeli dengan harga satuan yang dibandrol dengan harga 130 yen atau sekitar Rp 15.400 per batangnya.

Nama dari Bâton d'or La Recolte merupakan camilan manis berbentuk steak untuk dewasa. Bâton d'or berasal dari nama toko permen dimana khusus menjual Pocky dan "recolte" dari kata Prancis yang berarti "panen". Untuk mencocokkan namanya, Pocky dari Glico dan Bâton d'or membuat rasa unik dari paduan buah yaitu Macadamia & Orange, and Walnut & Berry.

Desain kotaknya menggambarkan kemewahan dengan paduan warna hitam dengan paduan warna pink dan oranye. Di dalam kotaknya terdapat 4 kemasan terpisah yang tiap kantongnya berisi 2 batang.

Pocky dengan rasa Macadamia & Orange memiliki rasa mentega yang lebih pekat dalam pretzelnya. Rasa dari menteganya seolah-olah meleleh di dalam mulut. Apalagi ditambah dengan tekstur kacang yang renyah dan sensasi rasa jeruk yang manis segar.

Mau Coba? Pocky Premium dengan Rasa Walnuts Berry dan Macadamia OrangeFoto: Istimewa

Tak hanya itu, ada juga pocky premium dengan rasa Walnut & Berry. Sensasi rasa manis dan asam bergabung menjadi satu dengan tekstur yang renyah. Nyam!

Camilan ini sangat cocok dinikmati bersama sambil menyesap kopi atau teh favorit Anda. Anda bisa menemukan camilan ini di Hankyu Umeda di Osaka, Takashimaya Osaka, Takashimaya Kyoto, dan Fukuoka Hakata.

Baca juga: Pocky Matcha Sudah Hadir di Indonesia dengan Konsep Omotenashi (lus/lus)