Wah, Kini Ada Pocky yang Cocok Dipasangkan dengan Red Wine!

Maya Safira - detikFood Rabu, 11 Okt 2017 11:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pocky di Jepang sudah mengeluarkan banyak rasa. Kini ada kreasi baru yang cocok dipadukan dengan red wine. Gimana rasanya ya?

Pocky tidak cuma disukai anak-anak. Tapi orang dewasa juga gemar menikmati camilan stik berlapis cokelat ini.

Baca juga: Dengan Pocky Cheese Cake dan Teagurt Bisa Ngemil dan Bermain

Wah, Kini Ada Pocky yang Cocok Dipasangkan dengan Red Wine!Foto: Istimewa


Lebih dari itu, ternyata banyak orang dewasa suka menikmati Pocky bersama minuman beralkohol. Sehingga Glico selaku produsen Pocky, tahun lalu membuat Adult Amber Pocky. Ini dirancang untuk menemani minum whiskey.

Kini Glico mendapat inspirasi baru dari minuman lainnya. Produk terbarunya, Pocky Goddess Ruby, dibuat untuk dinikmati bersama red wine.

Sora News 24 (10/10) menyebut jika Adult Amber mengandung ekstrak malt, maka Goddess Ruby dibuat untuk meningkatkan pengalaman minum wine. Tanpa mengandung bahan pembuat wine itu sendiri.

Stik pretzel diberi rasa keju cheddar, lada hitam dan cengkeh. Sementara lapisan cokelat yang pahit diberi tambahan rasa tiga jenis berry.

Wah, Kini Ada Pocky yang Cocok Dipasangkan dengan Red Wine!Foto: Istimewa


Paduan tersebut menghasilkan jejak rasa berempah, manis dan pahit. Ini mencerminkan kompleksitas dari red wine berkualitas tinggi.

Goddess Ruby mulai dijual 24 Oktober mendatang dengan harga 998 yen (Rp 120.000) untuk satu kotak isi enam bungkusan terpisah. Adult Amber juga ikut dijual kembali dengan harga sama. Keduanya akan tersedia di Amazon Jepang.

Baca juga: Pocky dan Pretz Keluarga Glico yang Mendunia (msa/odi)