Pocky Matcha Sudah Hadir di Indonesia dengan Konsep Omotenashi

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 13 Okt 2015 10:35 WIB
Foto: PT. Glico Indonesia
Jakarta - Pocky, biskuit berbalut cokelat dengan bentuk tongkat mungil ini jadi camilan populer di Indonesia. Mulai bulan lalu, Pocky hadir dengan rasa paling favorit, Pocky Matcha.

Biskuit berbentuk tongkat dengan balutan cokelat pertama diperkenalkan di Jepang oleh Ezaki Glico Co.Ltd. Karena renyah legit dan asyik dikunyah saat santai, biskuit dengan pangsa anak muda ini langsung populer. Juga di negara-negara Asia. Di Indonesia Pocky didistribusikan oleh PT Glico Indonesia.

Selain 6 varian Pocky, produk-produk Glico yang lain juga tak kalah populer di Indonesia. Seperti Pretz 3 varian rasa dan Pejoy Chocolate. Seluruh produk ini masih diimpor dari Glico Thai Co., Ltd. Pada tahun 2012, PT. Glico Indonesia bekerja sama dengan grup idola JKT48 sebagai brand ambassador Pocky, memperkenalkan Pocky ke seluruh masyarakat Indonesia, khususnya remaja.

Pada bulan September bertempat di AEON Mall BSD City, untuk pertama kalinya Pocky Matcha diperkenalkan di Indonesia. rasa matcha ini merupakan rasa favorit pencinta Pocky di Indonesia. Mereka biasanya mendapatkan Pocky ini di toko makanan impor atau di luar negeri saat bepergian. Umumnya dibawa sebagai oleh-oleh favorit.



Pocky Matcha ini berupa biskuit stik dengan balutan krim teh hijau khas Jepang. PT Glico Indonesia yang memperkenalkan produk baru ini mengusung konsep ‘Share Happines’ dan ‘Omotenashi’. Konsep omotenashi merupakan suasana ramah dan menyenangkan. Menikmati Pocky Matcha bersama-sama dengan orang tersayang sehingga makin asyik dan menyenangkan.

Produk Jepang ini memakai bahan pilihan. Memakai bubuk teh hijau yang 100% diimpor langsung dari Jepang. Karenanya saat dibuka kemasan seberat 33 gram ini langsung menebarkan aroma wangi khas matcha. Biskuit yang renyah menambah lezat Pocky Matcha ini.

Buat penggemar matcha dan Pocky, kini bisa mendapatkan Pocky Matcha di pasar swalayan dan toko-toko kue dengan harga Rp. 7.500 per kotak. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan rasa krenyes legit biskuit khas Jepang ini! Tottemo oishii desu!

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com