Kreasinya Dimakan Donald Trump, Gerai Burger Ini Kini Kebanjiran Pembeli

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 09 Nov 2017 11:51 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saat ke Jepang, Donald Trump lebih memilih makan burger dengan patty well-done. Kini gerai pembuat burger Trump tersebut kebanjiran pembeli.

Adalah Munch's Burger, gerai burger yang dipilih Donald Trump dan PM Shinzo Abe untuk makan siang beberapa waktu lalu. Gerai burger mungil ini punya cabang di Shiba dan Toranomon.

Keduanya berlokasi di Tokyo's Minato Ward yang merupakan 'rumah' bagi kantor-kantor kedutaan besar luar negeri. Di area ini pula ada berbagai gerai burger yang diminati warga asing maupun lokal.

Kreasinya Dimakan Donald Trump, Gerai Burger Ini Kini Kebanjiran PembeliFoto: Istimewa

Baca Juga: Bukan Sushi atau Ramen, Donald Trump Lebih Pilih Burger Saat ke Jepang

Dikutip dari Sora News 24 (8/11), diketahui Trump mencoba "Colby Jack Cheese Burger" buatan Munch's Burger. Harganya 1.200 yen atau sekitar Rp 142.300. Melihat harganya yang terjangkau, banyak orang langsung ingin mencicip burger ini.

Buktinya gerai Munch's Burger di Toranomon langsung kehabisan stok pada 7 November 2017, pukul 14.30 waktu setempat. Menurut pegawai, sejak diliput televisi, banyak orang penasaran dengan kreasi burger Trump.

Kreasinya Dimakan Donald Trump, Gerai Burger Ini Kini Kebanjiran PembeliFoto: Istimewa

Chef sekaligus pemilik Munch's Burger, Yutaka Yanagisawa menuturkan untuk makan siang Donald Trump dan Shinzo Abe, ia mengantar langsung ke padang golf yang jadi tempat pertemuan keduanya. Yanagisawa berujar ia bersalaman dengan Trump.

Kala itu Trump memuji patty burger dengan tingkat kematangan well-done yang dipesannya, sangat enak. Memakai 100% patty daging sapi American Angus, burger ini dikenal sangat juicy dan lezat.

Baca Juga: PM Shinzo Abe Tertangkap Lagi Makan Es Krim, Ini Reaksi Netizen Jepang!

Kreasinya Dimakan Donald Trump, Gerai Burger Ini Kini Kebanjiran PembeliFoto: Istimewa

Kini Munch's Burger makin laris diantre pengunjung. Tak jarang banyak orang menunggu agar bisa makan di tempat. Namun menurut salah seorang pelanggan, waktu tunggu ini sangat sepadan mengingat rasa burger yang enak.

Kalau mau membungkusnya, Munch's Burger juga sediakan kotak pembungkus yang bagus sehingga menjaga kualitas burger. Nah, kalau sedang ada di Tokyo jangan lewatkan mampir ke Munch's Burger.

Lokasi Munch's Burger ada di Tokyo-to, Minato-ku Shiba 2-26-1. Gerai burger ini buka dari jam 11 siang sampai 9 malam, bergantung harinya. Namun tiap Senin, Munch's Burger tutup.

(adr/adr)