PM Shinzo Abe Tertangkap Lagi Makan Es Krim, Ini Reaksi Netizen Jepang!

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 24 Okt 2017 18:48 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Semua orang menyukai es krim, tak terkecuali perdana menteri Jepang, Shinzo Abe. Sosoknya yang kharismatik membuat banyak orang terkesima.

Shinzo Abe, Perdana Menteri Jepang yang dikenal dengan sosok kharismatik dan dikenal sering terlihat serius tapi juga mengesankan di setiap media. Kadang kala, wajah Abe yang tampak serius ini kerap diartikan sebagai sosok pemimpin yang kaku dan dianggap sangat bijaksana oleh penduduk Jepang.

Baca juga: Lucunya! Macaron Ice Cream Bentuk Minion Hingga Es Krim Tumpuk 10 Skop

PM Shinzo Abe Tertangkap Lagi Makan Es Krim, Ini Reaksi <i>Netizen</i> Jepang!Foto: Istimewa

Mungkin hal ini terjadi karena beratnya tugas yang diemban oleh seorang perdana menteri setiap harinya. Keseharian Abe tentu diisi dengan urusan kepemerintahan, politik, undang-undang dan berbagai keperluan negara lainnya.

Dikutip dalam Sora News (22/10) Abe terlihat sangat berbeda dan disebut memiliki sosok yang sangat imut. Netizen pun menanggapi foto makan es krim cone yang diunggah ke dalam sosial media. "Dia sangat imut saat ia menyeringai," Beberapa orang lainnya juga mengatakan, "Saya ingin melindungi senyumannya dengan Pasal 9 Konstitusi."

PM Shinzo Abe Tertangkap Lagi Makan Es Krim, Ini Reaksi <i>Netizen</i> Jepang!Foto: Istimewa

Ada juga yang berpendapat bahwa,"Dia memiliki pekerjaan yang sangat melelahkan. Kuharap ia bisa memilih apa yang ia makan." Kata "imut" mungkin tidak cocok diberikan oleh sosok pria seperti Abe. Namun sepertinya ia memiliki sisi yang lembut sehingga banyak orang yang menyukainya.

Baca juga: Wah, Es Krim Cantik dengan Warna Warni Galaksi Ini Dibuat Remaja 15 Tahun!

(adr/odi)