Restoran Ini Diprotes Karena Berikan Diskon Pada Wanita, Kenapa Ya?

Nailatul Fadhillah - detikFood Senin, 23 Okt 2017 17:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

Salah satu restoran hot dog di Rusia mendapat respon negatif dari pelanggan. Tak lain karena berlakukan diskon pada wanita, berdasarkan ukuran payudara.

Sebuah restoran cepat saji Rusia, baru-baru ini melakukan penawaran khusus. Mereka memberikan diskon untuk wanita yang dilihat dari ukuran payudara.

Sayangnya, penawaran itu tak berjalan dengan baik. Pasalnya mereka justru mendapat berbagai komentar negatif dari para pelanggan, sehingga terpaksa harus menghentikan penawaran tersebut.

Restoran Ini Diprotes Karena Berikan Diskon Pada Wanita, Kenapa Ya?Foto: Istimewa

Dilansir dari Foxnews (19/10), melalui akun instagramnya, Dvijok Café mengumumkan diskon dengan mengunggah foto seorang wanita mengenakan tank top hitam sambil memegang hot dog di depan dadanya. Pada bagian caption tertulis, "Katakan pada kasir - 'Saya ingin touching discount!' Kemudian biarkan kasir melihat payudara Anda (tidak perlu melepas pakaian). Dapatkan diskon tergantung ukurannya. Ukuran A - 10%, B - 20%, C - 30%, D - 40%, DD - 50%."

Tawaran berlaku pada dua lokasi restoran hot dog. Termasuk salah satu yang ada di Moskow.

Baca juga: Dapatkan Payudara Berisi dengan Rajin Konsumsi 5 Makanan Enak Ini

Meskipun ada 48 orang yang telah mencoba, postingan tersebut tetap mendapat reaksi negatif. Pelanggan menuduh perusahaan melecehkan wanita. Bahkan salah satu komentar menyebut, "Memperlakukan wanita seperti potongan daging."

Restoran Ini Diprotes Karena Berikan Diskon Pada Wanita, Kenapa Ya?Foto: Istimewa

Tak hanya wanita, para pria juga berkomentar, "Ini tidak adil! Dimana diskon untuk pria? Bagaimana dengan ukuran penis?"

Akibat reaksi tersebut, Dvijok cafe pun menghentikan penawaran dan menulis pernyataan di Instagram. Mereka meminta maaf karena telah menyinggung perasaan pelanggan.

"Instagram menghapus posting tentang kontes menyentuh kita karena keluhan. Kami sangat menyesal jika ide ini menyinggung siapa pun. Kami memiliki tujuan yang sama sekali berbeda," tulis mereka dalam salah satu posting.

Baca juga: Wah! Restoran Ini Beri Diskon Sesuai dengan Ukuran Payudara

Sebagai gantinya, melalui instagram pelanggan wanita diminta memberi saran untuk menu terbaru mereka. Restoran pun mendapat beberapa resep bagus. Ada juga yang menyarankan menggunakan bahan dari otak. Meskipun perusahaan tak akan menyanggupi, namun komentar pelanggan jadi lebih positif.

Beberapa bulan yang lalu kasus ini juga sempat terjadi pada salah satu restoran di China. Restoran juga mencoba menawarkan potongan harga dengan cara serupa.



(msa/odi)
Load Komentar ...