Main Film 'Jungle', Ternyata Ini Makanan yang Harus Dikonsumsi Daniel Radcliffe

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 20 Okt 2017 12:30 WIB
Foto: The Sun Foto: The Sun
Jakarta - Sebagai aktor, total dalam memainkan peran tentu jadi hal penting. Untuk menjaga berat badan, mantan pemeran Harry Potter ini punya diet khusus. Apa ya dietnya?

Sebelumnya, muncul rumor bahwa untuk memainkan peran dalam film "Jungle" Daniel Radcliffe harus mengonsumsi satu butir telur rebus dalam sehari. Tapi ia justru membantahnya! Aktor yang namanya melambung berkat film Harry Potter ini kini bermain peran dalam film terbaru yang menceritakan pertahanan hidup seseorang di dalam hutan.

Baca juga: Ini Cara Emma Stone Dapatkan Tubuh Langsing Untuk Film 'La La Land'

Daniel Radcliffe dalam film terbarunya yang berjudul JungleDaniel Radcliffe dalam film terbarunya yang berjudul Jungle. Foto: The Sun


Dalam film ini memang terlihat tubuh yang kurus dari Daniel Radcliffe. Film ini memang menampilkan bagimana seseorang bertahan hidup ketika tersesat di hutan hujan Amazon. Akan tetapi menurutnya diet yang dilakukan tidak seketat berita yang beredar. Muncul dalam acara Lorraine, Daniel menyangkal bahwa ia hanya makan telur rebus sehari.

"Tidak, saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya mengonsumsi ikan putih fillet atau dada ayam dan protein bar selama dua minggu sebelum syuting dimulai," jelas Daniel.

Dada ayam yang dikonsumsi Daniel Radcliffe sebelum syuting Jungle.Dada ayam yang dikonsumsi Daniel Radcliffe sebelum syuting Jungle. Foto: iStock

Terlihat sangat kurus, ia menjelaskan memang ada beberapa adegan yang harus menampilkan bahwa ia sangat kurus. "Saya tidak makan selama dua hari, tapi ini bukan hal yang sehat. Tak boleh dilakukan," ungkap pria 28 tahun ini dalam The Sun (19/10).

Dalam acara tersebut, Daniel tak menyarankan siapa pun untuk melakukannya. Ini bukan cara menurunkan berat badan secara sehat, tapi karena saya melakukannya dalam waktu singkat, itu baik-baik saja," jelasnya.

Dalam film terbarunya ini, Daniel Radcliffe memainkan peran sebagai Yossi Ghinsberg yang bertahan selama tiga minggu di bagian terpencil dalam hutan Amazon di tahun 1980-an. Sangking mendalami perannya sebagai Yossi, Daniel membutuhkan waktu untuk kembali normal setelah syuting, termasuk pola makannya.

Jungle bercerita tentang kelompok yang berjuang di tengah hutan hujan Amazon untuk bertahan hidup.Jungle bercerita tentang kelompok yang berjuang di tengah hutan hujan Amazon untuk bertahan hidup. Foto: The Sun

"Kekasih Anda pasti senang, setelah Anda sudah mulai makan dengan benar lagi?," tanya Lorraine kepada Daniel.

Daniel yang telah berpacaran dengan Erin Darke sejak tahun 2012 mengatakan,"Dia sangat bahagia dan agak khawatir dengan saya. Butuh beberapa saat untuk kembali makan dengan benar," pungkas Daniel.

Baca juga: 11 Pola Makan Sehat dari Katy Perry hingga Drew Barrymore (1) (lus/odi)