Ini Cara Emma Stone Dapatkan Tubuh Langsing Untuk Film 'La La Land'

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 07 Feb 2017 18:18 WIB
Foto: ist
Jakarta - Melakoni film yang mengharuskannya menari tentu menjadi tantangan tersendiri. Ini cara Emma Stone mendapatkan tubuh yang langsing untuk film 'La La Land'.

Bagi Anda yang sudah menonton film 'La La Land' tentu akan menilai bahwa Ryan Gosling dan Emma Stone benar-benar bisa menari. Menari memerlukan kelincahan dan otot yang kuat.

Hal ini menjadikan Emma Stone mempersiapkan beberapa latihan fisik sebelum melakoni film barunya yang masuk dalam telah masuk dalam nominasi Oscar. Dengan bantuan Jason Walsh, Hollywood Personal Trainer, Emma Stone membangun stamina dan energi untuk mempersiapkan film tersebut.

Ini Cara Emma Stone Dapatkan Tubuh Langsing Untuk Film 'La La Land'Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Walsh membeberkan beberapa tips untuk tampak seperti Emma Stone.

1. Olahraga dengan alat deadlift dapat membuat tubuh lebih bugar. "Dengan gerakan kompleks serta menggabungkan setiap kelompok otot tentu bisa hasilkan kerjasama tubuh yang baik, ini sangat penting," jelas Walsh.

2. latihan kardio juga dapat mendukung sistem kekuatan tulang, menstabilkan sendi, lebih aman dan efektif jika latihan dilakukan dengan benar. Selain itu, latihan kardio ampuh membakar lemak dengan cepat dan mengecilkan bagian-bagian tubuh seperti perut, yang gampang mengalami kegemukan.

3. Moderasi makanan menjadi kunci utama. "Saya pikir gula dan terlalu banyak karbohidrat adalah penyebab dari obesitas di Amerika Serikat," tambah Walsh.

4. Jangan lewatkan sarapan dan tidak makan terlambat.

5. Membatasi asupan gula. "Saya membatasi semua gula sederhana dan saya menambahkan suplemen UDO's Choice Oil untuk makanan sehari-hari sebagai pengganti lemak esensial," pungkas Walsh.

Ini Cara Emma Stone Dapatkan Tubuh Langsing Untuk Film 'La La Land'Foto: iStock
Walsh memaparkan bahwa jika sutradara Damien Chazelle memutuskan untuk melakukan 'La La Land 2' selanjutnya, ia tentu akan siap. (lus/odi)