Saking Cintanya, Pria Ini Sematkan 'Yorkshire Tea' dalam Namanya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 09 Okt 2017 12:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kecintaan pada makanan ternyata bisa bikin orang nekat. Seperti pria ini yang ganti nama dengan menambahkan nama minuman favoritnya, Yorkshire Tea.

Saking cintanya pada Yorkshire Tea, seorang pria asal Sheffield, Inggris resmi mengganti namanya. Adalah Nathan Derek Garner yang namanya kini menjadi Nathan Yorkshire Tea Garner.

Tak main-main, pria berusia 31 tahun ini telah mematenkan nama tersebut ke pemerintah setempat. Garner mengaku kecintaan pada Yorkshire Tea membuat dia mampu meminumnya 20 cangkir per hari.

Saking Cintanya, Pria Ini Sematkan <i>'Yorkshire Tea'</i> dalam NamanyaFoto: Istimewa

Baca Juga: Teh Hitam dan Teh Hijau, Mana yang Lebih Menyehatkan?

"Suatu hari teman saya berkomentar, 'Kamu minum banyak sekali teh itu. Kenapa tidak mengganti nama saja jadi Yorkshire Tea.' Saya pikir itu ide bagus, jadi saat makan siang saya memutuskan untuk menghilangkan nama Derek," ujar Garner seperti dikutip dari Express (4/10).

Garner mengaku kebanyakan temannya menilai penggantian nama ini adalah hal konyol. "Tapi ibu saya, Cheryl berpikir ini bagus. Dia tertawa terbahak-bahak saat saya memberitahunya," lanjut Nathan.

Baca Juga: Seduh Teh Hitam Celup dengan Cara Ini Agar Rasa dan Aromanya Lebih Enak

Saking Cintanya, Pria Ini Sematkan <i>'Yorkshire Tea'</i> dalam NamanyaFoto: Istimewa

Adapun Garner sudah minum Yorkshire Tea sejak berumur 12 tahun. Ia diperkenalkan pada teh ini oleh kakeknya. Yorkshire Tea merupakan produk teh hitam buatan Charles Edward Taylor pada 1886. Teh kini diproduksi The Bettys & Taylors Group di Inggris.

Menanggapi hal ini, Laura Burton dari Yorkshire Tea berkomentar, "Ketika Nathan menghubungi kami agar kami tahu ia mengubah nama tengahnya, kami sangat senang dengan bentuk cinta yang luar biasa ini. Kami tak sabar menyambutnya di Harrogate HQ untuk mencicip teh dan bertemu dengan keseluruhan tim."

(adr/odi)
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya