Bisa Tangkap Apel dengan Mulut dari Jarak Jauh, Mahasiswa Ini Mendadak Viral!

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 08 Okt 2017 16:14 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Baru-baru ini, mahasiwa bernama Daniel Hartman mendadak viral berkat keterampilannya. Siapa sangka, ia mampu menangkap apel dengan mulutnya. Kok bisa ya?

Melemparkan makanan ke udara dan menangkapnya dengan mulut memang menjadi hal lumrah bagi seseorang. Akan tetapi ternyata dibutuhkan koordinasi antara mata dan mulut dengan fokus kecepatan tinggi. Hartman sudah sejak kecil senang melemparkan makanan dan menangkapnya dengan mulut. Dalam Food and Wine, ia bercerita awalnya melemparkan popcorn ke udara sebelum akhirnya mencoba makanan lain seperti kismis dan anggur.

Baca juga: Rasanya Manis Segar, Apel Ternyata Punya 8 Fakta Unik yang Perlu Diketahui

Bisa Tangkap Apel dengan Mulut dari Jarak Jauh, Mahasiswa Ini Mendadak Viral!Daniel Hartman (kiri) berfoto bersama dengan temannya (kanan). Foto: Istimewa

Nama Danile Hartman mendadak terkenal di Twitter setelah ia mengunggah sebuah kompilasi video yang didalamnya memamerkan kepiawainnya menangkap makanan. Hartman memiliki kemampuan untuk menangkap sebuah apel dengan mulutnya dari jarak jauh. Meskipun kelihatannya seperti keterampilan yang tak penting, akan tetapi hal ini membuat banyak orang tertarik.

Video yang diunggah olehnya mendapatkan lebih dari 53.000 like dan 140.000 retweet. Dikutip dalam CBS Detroit, Hartman berasal dari Dansville, Michigan yang disebut-sebut sebagai daerah penghasil apel. Banyak netizen juga sempat mempertanyakan, apakah menangkap apel dengan cara itu menyakitkan atau bahkan bisa membuat gigi nyeri.

Foto dari video ketika Hartman menangkap sebuah apel dengan mulutnya.Foto dari video ketika Hartman menangkap sebuah apel dengan mulutnya. Foto: Istimewa

Ia pun menjawab dalam Twitternya, "Rasa sakit hanya muncul jika Anda rindu dan semuanya baik-baik saja." Karena ukuran apel yang tak terlalu besar, memang sangat memungkinkan Hartman bisa menangkapnya dengan mulut. Bagaimana kalau semangka atau labu kuning?

Baca juga: Bukan dari Buah Anggur, Wine Ini dari Tomat dan Apel, Mau Cicip?


(lus/odi)
Load Komentar ...