Ini Dia Tempat Makan Pecel Lele Enak dengan Sambal Sedap!

ADVERTISEMENT

Olahan Lele Lezat

Ini Dia Tempat Makan Pecel Lele Enak dengan Sambal Sedap!

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood
Minggu, 25 Okt 2015 14:39 WIB
Foto: detikFood
Jakarta -

Sajian lele goreng dengan sambal jadi favorit banyak orang. Menu ini hadir di berbagai tempat, dari restoran hingga kaki lima.

Mumpung sedang akhir pekan, ajak keluarga menikmati menu ikan kaya protein ini. Beberapa tempat ini bisa jadi pilihan makan lele dengan sambal enak dan harga terjangkau.

1. Sedap Malam Surabaya

Tempatnya sederhana, namun selalu dipenuhi pengunjung. Tenda nasi uduk dan pecel lele ini ada di kawasan Jalan Akses Universitas Indonesiaatau Jalan M Jasin. Pecel lele Sedap Malam Surabaya ditaruh di atas piring tanah liat dengan sambal pedas menggigit. Lele goreng renyah dan gurih lengkap dengan lalapan ini bisa Anda nikmati dengan harga 12.000 saja.

Sedap Malam Surabaya
Jalan Akses Universitas Indonesia/ M Jasin
Depok, Jawa Barat

2. Nasi Uduk Pak John



Penggemar Nasi Uduk dan Pecel Lele harus mampir kemari. Nasi uduk Pak John sudah terkenal akan kelezatannya. Lele gorengnya berukuran sedang dan renyah. Apalagi, lele goreng ini dilengkapi dengan pete goreng dan sambal terasi yang bisa diambil sepuasnya! Tentu saja rasanya nikmat menggigit, Anda akan berkucuran keringat karenanya. Untuk membilasnya, ada sajian aneka jus dan sop buah yang manis enak.

Nasi Uduk Pak John
Bintaro 9 Walk
Jalan Bintaro Utama, Sektor 9
Telepon: 0813 1909 3740

3. Pecel Lele Bintaro



Daging lele yang gurih terasa lebih gurih dengan bumbu yang meresap bisa Anda nikmati disini. Lalapan dan pedasnya sambal pun tak ketinggalan membuat lidah bergoyang. Sensasi sambel yang 'menyetrum' ini makin enak jika dimakan dengan nasi uduk.

Pecel Lele Bintaro
Jalan Raya Pondok Betung
Bintaro Sektor 3

4. Pecel Lele Lela



Nah, kalau gerai yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Pecel Lele Lela adalah salah satu gerai pecel lele dengan konsep modern. Gerai ini menyediakan pecel lele dengan balutan tepung yang renyah juga dengan daging lele yang empuk gurih. Di setiap porsinya juga ada pelengkap sambel terasi dan lalapan yang segar.

Pecel Lele Lela
Jl. KH Abdullah Syafei No. 30, Tebet, Jakarta
Telepon: 021 95811888, 021 8292338

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT