Di Sini Bisa Nikmati Tomahawk Steak dan Free Flow Bir Sambil Nobar Piala Dunia

ADVERTISEMENT

Di Sini Bisa Nikmati Tomahawk Steak dan Free Flow Bir Sambil Nobar Piala Dunia

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 10 Des 2022 14:30 WIB
Meatsmith
Foto: Meatsmith
Jakarta -

Musim piala dunia tak lengkap rasanya jika tanpa nonton bareng atau nobar. Di sini kamu bisa puas makan steak dan minum bir sepuasnya sambil nobar piala dunia.

Piala dunia yang diselenggarakan di Qatar 2022 disambut dengan gegap gempita oleh penggemar sepak bola. Hangout malam menjadi lebih seru dengan agenda nonton bareng (nobar) bersama teman-teman terdekat.

Banyak sekali restoran dan kafe yang kini berlomba-lomba menawarkan suasana nonton bareng yang menyenangkan. Keseruan nobar piala dunia ini juga bisa kamu nikmati di salah satu restoran yang berada di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Layar kaca besar sengaja disiapkan bagi pengunjung yang ingin memboyong teman-teman dekatnya ke sini. Tak lupa ada berbagai menu lezat serta minuman yang menyegarkan untuk menambah semarak keseruan pesta bola tahun 2022.

MeatsmithNobar Piala Dunia di Meatsmith jadi lebih seru dilengkapi Craft Beer. Foto: Meatsmith

Berkolaborasi dengan Beervana, Meatsmith menghadirkan bir kriya (craft beer) yang bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung yang datang. Bir-bir yang disajikan telah dikurasi dan dipilih yang terbaik dari berbagai produsen bir lokal Indonesia dengan cita rasa yang menyenangkan untuk dinikmati.

Aaron Grieser selaku pendiri Beervana mengatakan bahwa pengalaman ini akan menjadi yang terbaik baik para pecinta bir khususnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ada delapan jenis bir yang disajikan oleh Meatsmith dan Beervana untuk memenuhi selera para pengunjung yang bermacam-macam.

Delapan bir yang telah dikurasi oleh Aaron Grieser ini disajikan dalam bentuk Beer Wall yang mempersilahkan pengunjung untuk mengambil langsung bir-bir favorit mereka. Kedelapan varian itu diantaranya Black Sand Kolsch, Black Sand IPA, Island Brewing Pilsner, Island Brewing Summer Pale Ale, Kura Kura Easy Ale dan Kura Kura Island Ale.

Setiap varian bir yang dihadirkan memiliki ciri khas rasa yang unik. Ada yang memiliki karakteristik rasa yang ringan seperti Black Sand Kolsch, ada yang sedikit lebih pahit seperti Black Sand IPA maupun bir dengan rasa buah-buahan tropis seperti Kura Kura Island Ale.

MeatsmithUntuk mengisi perut ada Tomahawk Steak yang empuk juicy. Foto: Meatsmith

Selain bir kriya, di sini juga banyak makanan berat hingga kudapan nikmat yang cocok untuk menemani waktu bersantai sambil nonton bareng Piala Dunia. Ada menu-menu baru yang sengaja dirancang oleh Direktur Kuliner Meatsmith, Sebbie Kenyon berdasarkan perjalanannya yang berkarir di banyak negara di dunia.

Salah satu kudapan yang cocok menjadi tempat minum bir dan nonton piala dunia adalah Brisket Tacos. Perpaduan antara tekstur tacos yang renyah dilengkapi dengan irisan daging brisket yang lembut membuat sensasi mengunyahnya lebih menyenangkan.

Selain itu ada juga 12 Hours Smoked Lamb Leg Flatbread yang bikin ketagihan. Flatbread yang empuk dikombinasikan dengan potongan daging yang smokey sudah begitu menggoda indera penciuman ketika mulai disajikan.

Selain camilan ringan, untuk menu utamanya kamu juga bisa memesan tomahawk steak yang lembut juicy bahkan untuk mengunyahnya saja tak perlu tenaga. Renyahnya crust di bagian luar daging semakin nikmat ditambahkan dengan lima bumbu pelengkap dan ketika menyentuh bagian tengahnya tomahawk steak tersebut akan langsung meleleh di atas lidah.



Simak Video "Cafe RSPI Sediakan Aneka Kue hingga Nasi Goreng Puspita"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT