Datang Yuk! Di Allo Bank Food Festival Ada Lebih dari 100 Penjaja Kuliner

ADVERTISEMENT

Datang Yuk! Di Allo Bank Food Festival Ada Lebih dari 100 Penjaja Kuliner

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 09 Des 2022 19:00 WIB
Allo Bank Food Festival
Foto: detik.com / Atiqa Rana
Jakarta -

Allo Bank menghadirkan festival kuliner meriah dengan lebih dari 100 penjaja. Festival ini menjadi yang terlama karena diadakan selama 52 hari!

Dengan kesuksesan festival entertainment yang diadakan pada bulan Mei lalu, kini Allo Bank kembali menghadirkan acara meriah dengan tema festival kuliner. Acara jni akan diadakan selama 52 hari mulai dari 9 Desember 2022 sampai 29 Januari 2023.

Allo Bank ingin membesarkan ranah industri makanan mereka ke dalam suatu festival. Sesuai dengan arti dari 'Allo' (All In One), dalam festival ini, mereka bukan hanya menghadirkan beragam kuliner, melainkan juga ingin membagikan pengalaman menarik lainnya melalui aktivias seperti music performance hingga karaoke nights.

Allo Bank Food FestivalAcara pembukaan Allo Bank Food Festival. Foto: detik.com / Atiqa Rana

Putri Tanjung selaku Chief Experience Officer of Allo Bank mengungkap, "Karena ada lebih dari 100 tenant gak cuma food and beverages, tapi ada banyak aktivitas lain selain tenant. Setiap hari bisa nyoba banyak makanan. Abis itu ditambah setiap hari banyak aktivitas, ada komunitas, sampai music performance. Dan setiap jumat malam ada karaoke nights."

Dalam acara konferensi pers Allo Bank Food Festival (09/12), hadir juga salah satu Youtuber/Kreator Konten Tanboy Kun yang ikut memeriahkan. Pemilik nama asli Bara ini terlihat sangat semangat menyambut festival kuliner ini.

Allo Bank Food FestivalSalah satu Tenant milik Tanboy Kuy yaitu Bakso Bara. Foto: detik.com / Atiqa Rana

"Pastinya Allo Bank bagus banget ya. Jadi dalam satu festival ada banyak banget makanan lokal sampai internasional. Saya juga ada stan di sini namanya Bakso Bara," pungkasnya dalam acara konferensi pers Allo Bank Food Festival.

Menurutnya, dengan tren kuliner yang berkembang pesat, makanan bukan hanya menjadi kebutuhan, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Karenanya, Allo Bank Food Festival dirasa cukup memudahkan banyak orang untuk mencoba berbagai macam kuliner baru.

Allo Bank Food FestivalInilah beberapa pilihan bakso dari Bakso Bara. Foto: detik.com / Atiqa Rana

"Sekarang makanan berkembang pesat. Food bukan hanya kebutuhan tapi juga lifestyle. Dulu food cuma bisa dilihat secara langsung sekarang bisa dilihat media sosial. Dengan adanya Allo Bank festival ini juga memudahkan orang untuk mencoba kuliner," ucap Tanboy Kun.

Festival kuliner makanan ini akan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner yang terdiri dari makanan nusantara hingga internasional. Menariknya, di sini juga ada beberapa stan makanan langsung dari daerah asal hingga melakukan pembaharuan setiap minggunya.

"Ada beberapa tenant yang cuma ada di Bandung, ada yang cuma di jogja. Setiap minggu kami juga ada refrehment dari tenant ini yang agendanya bisa dilihat di media sosial Allo Bank," ucap Putri Tanjung.

Bagi yang ingin datang ke Allo Bank Food Festival, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Allo Bank terlebih dahulu.

Tidak ada pungutan biaya masuk, namun pengunjung harus melakukan top up saldo Allo bank minimal sebesar Rp 25 ribu untuk hari Senin-Kamis, dan minimal Rp 75 ribu untuk hari Jumat-Minggu.

Adapun beberapa promo menarik yang bisa didapatkan ketika membeli makanan di Allo Bank Food Festival, mulai dari diskon hingga cashback.

Allo Bank Food Festival dapat dinikmati selama 2 bulan, mulai dari Desember 2022 hingga akhir Januari 2023. Lokasinya berada di Transmart MT Haryono (Jl. MT Haryono No 63, Pancoran, Jakarta Selatan).



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT