Wagyu Rp 1,2 Juta Dicurigai Palsu hingga Penjual Nasi Ganteng di Pasar

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Wagyu Rp 1,2 Juta Dicurigai Palsu hingga Penjual Nasi Ganteng di Pasar

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 07 Des 2022 09:30 WIB
Penjual nasi ganteng
Foto: TikTok
Jakarta -

Netizen ini mencurigai keaslian wagyu Rp 1,2 juta yang dibelinya di restoran. Ada juga informasi harga durian Musang King yang jatuh hingga penjual nasi ganteng yang bikin salah fokus.

Wagyu merupakan daging sapi istimewa asal Jepang yang dibanderol mahal. Pembeli pun berharap bisa dapat kualitas wagyu maksimal usai merogoh kocek dalam untuk membelinya, tak terkecuali netizen Singapura ini.

Ia yang memesan paket steamboat dengan daging wagyu seharga Rp 1,2 juta kecewa dengan kualitas yang didapat. Netizen ini pun meragukan jika wagyu yang disuguhkan padanya bukan wagyu asli.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui harga durian Musang King sekarang. Durian manis nan creamy yang populer di Malaysia dan Singapura ini mengalami kejatuhan harga.

Bukan tanpa alasan, harga durian Musang King ini terendah dalam 4 tahun terakhir. Penjual durian di Singapura pun ramai memberi informasi alasan kejatuhan harga durian ini.

Cerita penjual makanan berparas menawan tak pernah habis. Netizen kembali salah fokus (salfok) dengan ketampanan penjual makanan. Kali ini datang dari Malaysia.

Penjual nasi plus lauk pauk di pasar ini disebut ganteng. Semua berawal dari unggahan video sang ibu yang sebenarnya ingin menunjukkan informasi lain dari videonya bersama sang anak.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (6/12):

1. Wagyu Rp 1,2 juta dicurigai palsu

Beli Wagyu Rp 1,2 Juta, Netizen Ini Ragu Keasliannya hingga Resto Lakukan IniBeli Wagyu Rp 1,2 Juta, Netizen Ini Ragu Keasliannya hingga Resto Lakukan Ini Foto: Stomp

Netizen di Singapura bernama Jimmy mengungkap dirinya bersantap di Hainan Second Street di IMM, Jurong. Pada 30 November 2022, ia memesan set steamboat isi daging wagyu untuk 4 orang.

Namun ia curiga wagyu yang disuguhkan padanya tidak asli. Ia bilang rasanya seperti daging ribeye biasa. Menanggapi hal ini, pihak restoran memberikan sejumlah bukti. Mereka ingin memastikan keaslian wagyu yang dijual tak main-main.


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Mewah! Nyobain Steak Wagyu Berlapis Emas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT