Bule Ketagihan Lemper dan Barista Rasis Sebut Pelanggan 'Monyet'

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Bule Ketagihan Lemper dan Barista Rasis Sebut Pelanggan 'Monyet'

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 06 Des 2022 09:30 WIB
Barista Starbucks rasis, namai gelas pelanggan dengan kata monyet.
Foto: dok. Monique Pugh
Jakarta -

Dua orang bule kepincut lezatnya lemper saat cicip untuk pertama kali. Ada juga pria yang berhasil turun BB 73 kg dan barista rasis yang menghina pelanggannya.

Datang ke Indonesia, banyak bule atau warga negara asing yang penasaran dengan berbagai makanan khas Indonesia. Termasuk dua orang wanita bule yang memutuskan untuk jajan di jejaring bakery populer khas Indonesia. Menyambangi Holland Bakery, keduanya mencicipi kue soes hingga lemper yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Merasa tubuhnya memiliki berat badan yang tidak normal, pria ini mulai berkomitmen kepada dirinya untuk hidup lebih sehat. Tujuan utamanya untuk mengatasi berbagai penyakit yang ada pada tubuhnya. Tanpa diet ketat dan menyiksa ia ternyata berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Tidak semua para pekerja di restoran maupun kafe melayani para pelanggannya dengan sopan. Pergi ke kafe dan memesan minuman favoritnya, wanita ini justru mengalami perilaku rasis. Barista yang melayaninya secara jelas menghina dirinya hingga mengganti namanya dengan hewan ini.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (5/12):

Dua Bule Cicip Lemper Holland Bakery, Begini ReaksinyaDua Bule Cicip Lemper Holland Bakery. Foto: YouTube Gypsy in Sneakers

1. Bule Cicip Lemper Holland Bakery

Dua orang wanita asal Jerman yang sedang tinggal di Bali, Indonesia ini penasaran mencicipi makanan lokal khas Indonesia. Keduanya memutuskan untuk menyambangi bakery lokal dan membeli beberapa makanan di sana.

Melalui video yang diunggahnya terlihat dua orang bule ini membeli roti, lemper dan jajanan pasar dari Holland Bakery yang mereka sambangi. Satu per satu makanan tersebut dicicipi dan diberi nilai sesuai dengan rasa yang telah mereka coba.

Ternyata dari sekian banyak makanan yang dibelinya ada satu makanan yang rasanya dinilai sangat menarik untuk mereka. Terkesan dengan rasa lemper yang tak pernah mereka coba sebelumnya, begini reaksi dua bule asal Jerman tersebut.

Baca juga: Dua Bule Cicip Lemper Holland Bakery, Begini Reaksinya



Simak Video "Melihat Aneka Ikan di Pasar Flamboyan Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT