Cantiknya Sakura Blossom! Paduan Air Kelapa dan Sirup Bunga yang Segar

ADVERTISEMENT

Cantiknya Sakura Blossom! Paduan Air Kelapa dan Sirup Bunga yang Segar

Fima Purwanti - detikFood
Selasa, 22 Nov 2022 14:30 WIB
sakura blossom
Foto: Fima Purwanti
Blitar -

Di Blitar ada minuman cantik yang jadi sorotan. Namanya Sakura Blossom dengan paduan air kelapa muda dan sirup bunga yang harum, manis, dan menyegarkan!

Tampilan minuman berwarna pink dengan hiasan bunga ini seolah sayang dikonsumsi, namun inilah menu minuman favorit yang ada di Resto Djoglo Djatimalang, Kota Blitar. Minuman ini menarik perhatian, terutama di kalangan pelanggan perempuan.

Nama menunya Sakura Blossom yang dibuat dengan air kelapa muda, campuran sirup mawar (rose), dan sirup sakura. Minuman lalu dipercantik dengan bunga tapak dara yang ditempel di sisian gelas.

Sakura Blossom ternyata merupakan menu autentik Resto Djoglo Djatimalang. "Ini (Sakura Blossom) adalah menu otentik dari kami yang merupakan perpaduan antara air kelapa muda dengan sirup bunga," kata Chef Resto Djoglo Djatimalang Anang Setyo Pambudi saat ditemui detikJatim, Minggu (20/11/2022).

Cantiknya Sakura Blossom! Paduan Air Kelapa dan Sirup Bunga yang SegarSuasana asri di Resto Djoglo Djatimalang. Foto: Instagram djoglodjatimalangblitar

Anang menyebutkan, Sakura Blossom termasuk minuman tropis. Minuman ini cocok dinikmati saat cuaca terik siang hari. Tambahan es batu kian membuat segar minuman cantik itu.

Sakura Blossom memiliki rasa yang tak kalah unik dari penampilannya. Segarnya air kelapa muda yang dicampur dengan sirup rose dan sakura merupakan perpaduan yang nikmat.

Aroma harum dari sirup rose dan sakura juga tercium saat menikmati Sakura Blossom ini. Mesti terdapat bunga tapak dara, tetapi tidak memengaruhi rasa dari minuman cantik itu.

Anang menyebutkan, banyak pelanggan perempuan yang memesan Sakura Blossom. Mereka ingin tahu rasa dari minuman yang berwarna pink itu.

Cantiknya Sakura Blossom! Paduan Air Kelapa dan Sirup Bunga yang SegarSakura Blossom dijual hanya Rp 18.000 per gelas. Foto: Instagram djoglodjatimalangblitar

Tak jarang para pelanggan memilih untuk mengabadikan minuman Sakura Blossom sebelum diminum.

"Ada juga yang bilang tidak tega diminum, karena penampilannya lucu dan cantik," terangnya.

Segelas Sakura Blossom dipatok dengan harga Rp 18 ribu. Sakura Blossom cocok dinikmati saat cuaca terik dengan menyantap menu snack lainnya.

Baca artikel selengkapnya DI SINI.



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT