Pegawai Kantin Kencing di Bak Cuci Piring hingga Zonk Kepiting Rp 800 Ribu

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pegawai Kantin Kencing di Bak Cuci Piring hingga Zonk Kepiting Rp 800 Ribu

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 09 Nov 2022 09:30 WIB
Pesan Kepiting Rp 800 Ribu, Pelanggan Ini Hanya Dapat Setengah Porsi
Foto: Stomp
Jakarta -

Aksi jorok pegawai kantin kencing di bak cuci piring ini viral setelah ketahuan netizen. Ada juga rekomendasi chef soal menu yang sebaiknya tak dipesan di restoran hingga zonk pesanan kepiting senilai Rp 800 ribu.

Menjaga kebersihan bahan makanan dan tempat menyiapkannya sudah menjadi kewajiban para produsen makanan, termasuk pegawai kantin yang melayani langsung pesanan pembeli. Sayangnya sering kali mereka berlaku jorok hingga merugikan pelanggan.

Kejadian viral baru-baru ini menunjukkan betapa joroknya perilaku seorang pegawai kantin di Singapura. Aksinya terekam kamera seorang netizen hingga berakhir viral. Tanpa merasa bersalah, ia nekat kencing di bak cuci piring!

Seorang chef akan paham betul mengenai makanan dan kondisi dapur. Saat makan di restoran, mereka memberi tips pada khalayak untuk memesan menu yang sepadan.

Ada beberapa menu yang ternyata tak akan mereka pesan saat di restoran. Hal ini berkaitan dengan proses penyiapan makanan yang berisiko bagi kesehatan hingga kandungan nutrisi di baliknya yang tidak sehat.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah zonk saat pesan makanan di restoran. Seorang netizen membagikan pengalaman mengecewakannya saat pesan kepiting di restoran seafood.

Tergiur dengan promo yang ada, ia harus menelan kecewa karena ternyata menu yang disajikan tak sesuai ekspektasi. Netizen ini pun curhat di media sosial mengenai pengalaman zonknya.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (8/11):

1. Pegawai kantin ketahuan kencing di bak cuci piring

Parah! Pegawai Kantin Ini Ketahuan Kencing di Bak Cuci PiringParah! Pegawai Kantin Ini Ketahuan Kencing di Bak Cuci Piring Foto: Stomp

Di Singapura viral kisah pegawai kantin kencing di bak cuci piring. Kejadian ini berlangsung di dapur sebuah gerai makanan di Causeway Point, 1 Woodlands Square. Aksinya terekam kamera netizen bernama Hisham.

Ia mendapati bagaimana pegawai itu dengan santainya kencing di tempat yang tidak seharusnya. Hisham menceritakan di bak cuci piring itu terdapat banyak peralatan makan dan Tupperware bagi pengunjung.

Tentu saja ia marah dan emosi melihat kelakuan pegawai kantin tersebut. Terjadi adu mulut antara Hisham dan pria paruh baya tersebut. Begini kisahnya.

Baca Juga: Parah! Pegawai Kantin Ini Ketahuan Kencing di Bak Cuci Piring



Simak Video "Kreasi Rasa Makanan Pulau Dewata bersama Chef Yuda Bustara"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT