Food Vlogger Mark Wiens, Ajak Kulineran Seru di Singapura Lewat 'Food Affair'

ADVERTISEMENT

Food Vlogger Mark Wiens, Ajak Kulineran Seru di Singapura Lewat 'Food Affair'

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 20 Okt 2022 14:00 WIB
Food Vlogger Mark Weins, Ajak Kulineran Seru di Singapura Lewat ‘Food Affair’
Foto: HBO GO
Singapura -

Memiliki lebih dari 9 juta subscribers di YouTube, food vlogger Mark Wiens kini mengajak penonton dan penggemarnya kulineran seru di Singapura lewat program 'Food Affair with Mark Wiens'.

Bagi penggemar makanan dan kulineran, pasti sudah tidak asing dengan sosok food vlogger Mark Wiens asal Amerika yang kini menetap di Thailand. Selama beberapa tahun terakhir, Mark berhasil menciptakan petualangan kulineran seru di berbagai negara terutama di Asia Tenggara.

Kali ini Mark tak hanya mengajak penggemarnya saja untuk kulineran seru, tapi juga seluruh orang untuk menggali lebih dalam tentang keragaman budaya makanan di Singapura. Melalui program terbarunya yaitu 'Food Affair with Mark Wiens' yang tayang di platform layanan streaming HBO GO.

Food Vlogger Mark Weins, Ajak Kulineran Seru di Singapura Lewat 'Food Affair'Mark Weins digandeng HBO untuk membuat 'Food Affair with Mark Wiens'. Foto: HBO GO

Dalam program ini, Mark menyorot obsesi makanan di Singapura. Obsesi ini divisualisasikan lewat kisah sukses dan kelezatan makanan di restoran fine dining mewah, restoran legendaris berusia puluhan tahun, dan tentu saja hawker centre atau makanan kaki lima yang jadi ikon kuliner Singapura.

Setiap episodenya, Mark akan berbincang dengan sejumlah chef, penjual makanan, hingga bintang tamu untuk menggali lebih dalam cita rasa dan kisah di balik makanan yang dihidangkan.

Baca Juga: Makan Enak Keliling Dunia, Ini 5 Kanal YouTube yang Seru Ditonton di Rumah

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi bagian dari program 'Food Affair'. Karena di program ini, selain menikmati berbagai hidangan lezat dan budaya makanan di Singapura, kita juga mempelajari kisah dari pemilik restoran, hingga kisah para chef yang melalui berbagai rintangan yang mereka tuangkan ke dalam kelezatan makanan buatan mereka," ungkap Mark Wiens ke detikcom, saat ditemui di Singapura (19/10).

Program 'Food Affair with Mark Wiens' ini digarap oleh sutradara Gillian Tan, serta produser eksekutif ternama Eric Khoo yang berasal dari Singapura. Kolaborasi keduanya yang merupakan penggemar makanan, berhasil menciptakan serial dokumenter tentang makanan di Singapura yang dikemas secara apik, menarik, dan natural.

Food Vlogger Mark Weins, Ajak Kulineran Seru di Singapura Lewat 'Food Affair''Food Affair with Mark Wiens' digarap oleh sutradara Gillian Tan, serta produser eksekutif ternama Eric Khoo. Foto: HBO GO

"Seperti yang kita ketahui, Singapura merupakan tempat meleburnya berbagai makanan. Dari jajanan kaki lima, sampai ratusan restoran kelas atas hingga restoran berbintang Michelin. Nah, melalui makanan kami inti memperkenalkan kuliner enak yang ada di Singapura ke banyak orang di seluruh dunia," tutur Eric Khoo.

Program 'Food Affair with Mark Wiens' ini menjadi salah satu kolaborasi pertama antara Warner Bros dengan Singapore Tourism Board. Keduanya memiliki visi misi yang sama untuk mengulas berbagai konten menarik di Singapura untuk menarik wisatawan.

'Food Affair with Mark Wiens' direncanakan tayang pada tanggal 18 November 2022 di HBO GO. Akan ada enam episode yang tayang secara berkala. Untuk bisa menonton semua petualangan kuliner ini, penonton cukup berlangganan HBO GO online dengan harga Rp 33.000 per bulan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi www.hboasia.id.

Baca Juga: Waduh! Food Vlogger Ternama Ini Kalap Makan 51 Lauk Nasi Padang



Simak Video "Rahasia Mark Wiens Makan Banyak tapi Berat Badan Tetap Terjaga"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT