Pria Down Syndrome Dipecat dari Restoran dan Fakta Kentang Goreng Fast Food

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pria Down Syndrome Dipecat dari Restoran dan Fakta Kentang Goreng Fast Food

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 12 Okt 2022 09:30 WIB
Chris Campbell, penyandang down syndrome yang bekerja di McDonalds, Atlanta, Amerika Serikat.
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Kisah pria down syndrome yang dipecat dari restoran setelah 20 tahun bekerja. Ada juga warung makan China yang tutup dan tips membuat kentang goreng ala restoran.

Ada kisah pria penyandang down syndrome yang mengharukan. Diketahui kalau ia bekerja pada sebuah restoran cepat saji selama 20 tahun. Namun belum lama ini, pria tersebut dipecat. Tentu saja membuat sang kakak tidak terima, karena merasa pengabdian sang adik selama ini berujung sia-sia.

Para perintis usaha kuliner berharap kalau mereka bisa menjalankan rumah makan atau restoran dalam waktu yang lama. Namun karena beberapa faktor, banyak usaha kuliner yang tutup. Seperti warung makan China di Singapura yang belum lama ini mengumumkan akan menutup gerainya.

Kentang goreng enak dinikmati sebagai camilan. Rasanya yang gurih pas sekali jika disantap bersama saus cocolan. Banyak ditawarkan oleh gerai restoran cepat saji. Ada beberapa fakta menarik tentang kentang goreng yang ditawarkan restoran cepat saji.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (11/10).

1. Pria Down Syndrome Dipecat dari Restoran

Kisah Haru Pria Down Syndrome Dipecat Usai 20 Tahun Bekerja di RestoranKisah Haru Pria Down Syndrome Dipecat Usai 20 Tahun Bekerja di Restoran Foto: Twitter Dennis Peek

Para penyandang down syndrome banyak yang tak memiliki kesempatan kerja, berbeda dengan seorang pria di Carolina Utara, Amerika Serikat yang bekerja untuk sebuah restoran cepat saji selama 20 tahun. Sayangnya, belum lama ini pria tersebut dipecat dari restoran tersebut.

Alasan pihak restoran memecat pria down syndrome itu karena merasa tidak bisa bekerja layaknya orang normal. Keputusan restoran tersebut membuat kakak dari pria down syndrome itu kecewa, karena merasa pengabdian sang adik sia-sia.

Dikarenakan sang adik tidak mengerti soal pemecatan dan hanya mengetahui pensiun, sang kakak mengatakan kalau pria itu pensiun. Kisahnya pun dibagikan ke Facebook dan menjadi viral. Banyak orang bersimpati dengan kisahnya.

Baca Juga: Kisah Haru Pria Down Syndrome Dipecat Usai 20 Tahun Bekerja di Restoran



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Kentang Goreng ala Restoran Fast Food"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT