ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Viral Starbucks Versi BPJS hingga Gerai McDonald's Berlogo Biru

detikfood - detikFood
Kamis, 22 Sep 2022 09:30 WIB
Starbucks Kalengan Versi BPJS Lagi Viral, Begini Rasanya
Foto: Andi Annisa DR/detikfood
Jakarta -

Starbucks kini menjual kopinya di minimarket. Ada juga berita Steven Dut yang keluarkan uang ratusan juta untuk makan, hingga berita gerai McD berlogo biru.

Starbucks menjadi salah satu kedai kopi yang paling terkenal. Biasanya orang-orang hanya bisa membeli kopi jika langsung datang ke gerainya. Tapi kini, mereka telah mengeluarkan kopi versi kalengan yang jauh lebih murah dan bisa ditemukan di minimarket.

Crazy Rich Surabaya, Steven Dut ternyata punya hobi kulineran hingga pesta. Dia pun akhir-akhir ini viral karena rela menghabiskan uang Rp 240 juta untuk sekali makan. Masih banyak lagi kegilaan Steven Dut ketika ia makan dan berpesta.

Gerai McDonald's yang sering kita tahu memiliki huruf 'M' yang berwarna kuning. Tapi ada juga gerai McD yang justru logonya berwarna biru. Ternyata gerai McD itu dibuat biru dengan tujuan khusus lho!

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (21/09):

1. Starbucks Kalengan dijual di Minimarket

Viral Starbucks Kalengan Dijual di Minimarket, Netizen: Versi BPJSViral Starbucks Kalengan Dijual di Minimarket, Netizen: Versi BPJS Foto: Twitter/Instagram

Biasanya mereka yang ingin meminum kopi dari Starbucks harus pergi ke gerainya terlebih dahulu. Tetapi kini, Starbucks telah membuat produk terbaru mereka dengan konsep siap minum berupa kopi kalengan. Kopi kalengan ini bisa ditemukan dengan mudah di minimarket terdekat.

Ada 2 pilihan kopi kalengan yang ditawarkan oleh Starbucks. Starbucks Doubleshot Espresso rasa Espresso Latte dan Mocha.

Selain itu, minuman Starbucks biasanya dikenal dengan harga mahal. Namun, kopi kalengan Starbucks ini ternyata dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Cukup dengan mengeluarkan Rp 15.000 saja. Tak heran minuman ini disebut netizen sebagai Starbucks versi BPJS.

Baca Juga : Viral Starbucks Kalengan Dijual di Minimarket, Netizen: Versi BPJS



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT