ADVERTISEMENT

Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya!

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 22 Sep 2022 14:00 WIB
Di ‘Wagyu Beefriday’ Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya!
Foto: detikFood
Jakarta -

Bagi penggemar hidangan daging premium seperti wagyu wajib mampir ke 'Wagyu Beefriday'. Di sini pengunjung bisa menyantap aneka hidangan wagyu yang enak sepuasnya.

Wagyu merupakan daging sapi Jepang premium yang kualitas dan rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terkenal dengan ciri khasnya yang empuk juicy, wagyu kini bisa disantap sepuasnya dalam menu bufffet Asia Restaurant. Restoran ini terletak di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Lewat event 'Wagyu Beefriday', Asia Restaurant menyajikan aneka menu sajian dari olahan daging wagyu untuk memanjakan para penggemar wagyu. 'Wagyu Beefriday' digelar setiap hari Jumat setiap minggunya.

Baca Juga: Ada Laksa Riau dan Wagyu Lampung di 'Chef's Journey Tasting Menu' yang Menggoda Selera" selengkapnya

Tak hanya satu atau dua menu saja yang menggunakan menu wagyu, tapi ada lebih dari belasan menu wagyu. Ada yang merupakan sajian khas Indonesia, Melayu, Jepang hingga Barat.

Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya!Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya! Foto: detikFood

Dari menu buffet wagyu Indonesia misalnya, Asia Restaurant menawarkan menu Nasi Goreng Wagyu dengan potongan daging wagyu dadu yang empuk dan tidak alot. Tak ketinggalan menu Gultik, atau Gulai Tikungan khas kaki lima, yang disulap jadi gaya bintang lima dengan potongan daging wagyu yang royal.

Menu andalan lainnya ada Sate Wagyu, dipanggang dengan tingkat kematangan medium well kemudian disajikan dengan saus kacang dan kecap serta acar yang segar. Rasa sate dari daging wagyu ini dijamin menambah selera makan.

Tak ketinggalan menu rendang wagyu yang teksturnya meleleh ketika disantap. Selain itu ada juga olahan wagyu masamah khas Melayu. Tampilannya seperti gulai daging dengan cita rasa manis gurih berempah.

Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya!Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya! Foto: detikFood

Puas menyantap makanan tradisional dengan olahan daging wagyu, pilihan menu wagyu ala Western tak kalah beragam.

Menu wajibnya ada sirloin steak, dipanggang dengan tingkat kematangan medium rare dan disajikan dengan saus BBQ. Ada juga steak wagyu dengan saus mushroom dan mashed potato yang creamy gurih. Serta menu burger wagyu yang kekinian.

Selain menu wagyu khas Western, ada buffet teppanyaki khas Jepang yang dagingnya diolah dari daging wagyu. Cita rasanya tak kalah istimewa.Semua menu wagyu ini bebas disantap sepuasnya hingga kenyang.

Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya!Di 'Wagyu Beefriday' Bisa Makan Steak hingga Nasi Goreng Wagyu Sepuasnya! Foto: detikFood

Meski namanya'Wagyu Beefriday', Asia Restaurant juga menawarkan menu buffet lainnya. Ada pilihan Hainan Chicken Rice, Pork Belly, dan Wartegan yang berisi aneka lauk nasi rames khas Warteg seperti semur daging, tumis tauge hingga bakwan jagung. Lalu ada juga menu bakso, aneka mie, hingga menu salad serta sajian buah, pudding, cake dan es krim.

Semua makanan ini bisa dinikmati di 'Wagyu Beefriday' yang hadir setiap hari Jumat malam di Asia Restaurant. Kisaran harganya sekitar Rp 568.000++ per orang. Ada banyak promo menarik.Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa cek Instagram @ritzcarltonjakarta.

Baca Juga: Keren! Vending Machine Daging Wagyu Sudah Ada di Pedesaan Jepang" selengkapnya



Simak Video "Sutasoma Hotel & The Tribrata at The Tribrata Darmawangsa Jakarta Hadirkan Quba Ramadan Pop Up Resto"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT