ADVERTISEMENT

Baru! Pizza Premium Topping Salmon dan Caviar Ada di Sini

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 10 Agu 2022 15:31 WIB
Varian menu baru pizza yang unik
Foto: Detikcom
Jakarta -

Pizza biasanya hanya diberi topping keju dan pepperoni, namun berbeda dengan gerai pizza populer di Indonesia ini. Produk terbaru mereka menghadirkan pizza premium dan unik!

Pizza menjadi salah satu makanan yang banyak digemari, termasuk orang Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan pizza sebagai pilihan makan mereka.

Kini muncul berbagai gerai dan restoran pizza di kota-kota besar Indonesia. Salah satu yang terpopuler dan sudah lama menjadi tujuan utama masyarakat Indonesia untuk makan pizza, Pizza Hut.

Restoran pizza yang sudah berdiri selama 4 dekade ini menghadirkan gebrakan baru dengan membuka konsep restoran berbeda dan juga menu makanan istimewa. Gerainya di Gatot Subroto kini hadir dengan desain interior yang unik dan inovasi menu baru.

Semua ini dilakukan untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat 'hangout' dengan pengalaman yang berbeda sambil menikmati makanan yang lezat.

Varian menu baru pizza yang unikGerainya di Gatot Subroto kini hadir dengan desain interior yang unik dan inovasi menu baru. Foto: Pizza Hut Indonesia

"Ini merupakan momentum penting bagi kami untuk tumbuh selama 4 dekade di indonesia sebagai pelopor restoran pizza, sekaligus untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka," ucap Stephen James McCarthy, selaku Managing Director Pizza Hut Indonesia pada (09/08).

Dengan konsep "Pizza and More", Pizza Hut juga menyediakan menu tambahan lain yang berbeda dari menu yang biasa ditemukan. Ada beberapa menu baru mulai dari roasted chicken (ayam panggang), pasta, hingga pizza dengan topping salmon.

Varian menu baru pizza yang unikMenu roasted chicken milik pizza hut. Foto: Detikcom

Lemon Butter Salmon Pizza dibuat dengan adonan yang lebih tipis agar sesuai dengan pizza tradisional Italia. Pizza ini kemudian diberi topping keju, salmon, cream cheese, dan bahkan ada taburan caviar!

Varian menu baru pizza yang unikLemon Butter Salmon Pizza dibuat dengan adonan yang lebih tipis agar sesuai dengan pizza tradisional Italia. Pizza ini kemudian diberi topping keju, salmon, cream cheese, dan bahkan ada taburan caviar! Foto: Detikcom

Ada juga menu baru pada makanan penutup yaitu Cake Overflowing yang terdiri dari cake lembut dilumuri dengan cream manis dan taburan cokelat bubuk. Kue ini dilengkapi dengan es krim yang membuat cita rasanya semakin nikmat.

Menu baru yang tersedia seperti pizza, pasta, aneka protein, appetizer, hingga minuman dihargai mulai dari Rp 24.000.

Saat ini, menu-menu baru tersebut baru bisa dicicipi di outlet Pizza Hut Gatot Subroto saja. Namun dalam acara Media Gathering (09/08), Wawa Suwanto selaku CMO Pizza Hut Indonesia mengungkap, "Nantinya mungkin menu-menu ini akan hadir pada outlet Pizza Hut lain sesuai dengan minat konsumen. Tetapi untuk saat ini menu-menu baru pizza hanya bisa dicicipi di outlet Gatot Subroto."

Outlet Pizza Hut Gatot Subroto juga memiliki konsep yang cukup berbeda. Selain restoran, di bagian atas juga ada kantor baru dari Restaurant Support Centre (RSC) yang terintegrasi. Kantor ini dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi kegiatan bisnis dan operasional di Pizza Hut.



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT