ADVERTISEMENT

Info Kuliner

Duh! Bar Ini Cari Barista Wanita yang Punya Payudara Besar

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 07 Agu 2022 19:00 WIB
Duh! Bar Ini Cari Barista Wanita yang Punya Payudara Besar
Foto: Site News
Jakarta -

Punya syarat yang tak wajar. Bar ini dihujani kritik karena mereka mencari barista hingga pelayan yang memiliki payudara ukuran besar.

Selain promosikan makanan dan minuman, pihak bar dan restoran juga harus kreatif saat membuka lowongan kerja, agar banyak orang yang tertarik untuk datang melamar. Seperti salah satu bar di Selandia Baru, yang lowongan pekerjaannya berakhir dikritik banyak orang.

Dilansir dari Storypick (05/08), baru-baru ini muncul gambar lowongan pekerjaan di sebuah bar bernama Stumpers di Selandia Baru. Memang tidak ada yang aneh dengan lowongan tersebut, tapi persyaratannya yang membuat orang menjadi geram.

Baca Juga: Wow! McD Malaysia Tawarkan Motor dan iPhone Gratis untuk Calon Pegawai" selengkapnya

"Dicari pegawai paruh waktu untuk di bar, persyaratannya harus memiliki payudara besar ukuran D. Punya senyuman yang menarik, perilaku bagus. Pria juga boleh daftar," isi lowongan tersebut.

Duh! Bar Ini Cari Barista Wanita yang Punya Payudara BesarDuh! Bar Ini Cari Barista Wanita yang Punya Payudara Besar Foto: Site News

Tentunya lowongan ini langsung mendapatkan banyak komentar dan komplain, setelah viral di situs Reddit. Banyak yang menyesalkan mengapa lowongan itu terkesan merendahkan wanita.

"Sekalian saja persyaratan itu ditambahkan bahwa kita harus menerima jika mendapatkan pelecehan seksual selama kerja," sindir @cri**.

"Saya yakin ini di kota Hokitika, soalnya di depan bar ini memang ada bakery seperti yang terlihat di foto di atas," komen @dol**.

"Jadi terakhir kali saya mendaftar untuk pekerjaan di bar, managernya bilang sambil memegang dadanya sendiri, pura-pura memiliki payudara, dia bilang kalau saya ditolak karena saya pria, dan mereka membutuhkan pegawai yang memiliki payudara," curhat @hd**.

Karena gambar lowongan pekerjaan yang mencari barista hingga pelayan yang memiliki payudara besar ini viral. Banyak netizen yang berharap bahwa orang-orang berhenti merendahkan wanita terutama dalam bidang pekerjaan.

Tak semuanya lowongan pekerjaan seperti ini. Banyak juga pihak restoran yang menarik perhatian para pelamar, dengan memberikan hadiah besar berupa ponsel canggih hingga sepeda motor, bagi orang-orang yang mau bekerja di restoran mereka.

Baca Juga: Bikin Iri! 5 Lowongan Pekerjaan Ini Pakai Sogokan iPhone 13 hingga Gaji Puluhan Juta" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT