ADVERTISEMENT

Segar Unik! Minuman Strawberry Ini Dicampur Lemon hingga Susu Kelapa

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 16 Jul 2022 14:30 WIB
Starbucks keluarkan minuman baru
Foto: Starbucks Indonesia
Jakarta -

Saat cuaca panas, enaknya menumpas dahaga dengan minuman menyegarkan. Edisi terbaru, Starbucks meluncurkan varian minuman stroberi. Ada yang campur lemon hingga susu kelapa.

Memasuki musim panas udara akan semakin lembab. Tubuh juga bakal mengeluarkan lebih banyak keringat. Agar tidak mudah lemas, banyak orang memilih untuk membangkitkan energi dengan menikmati minuman yang menyegarkan.

Ada banyak macam minuman yang bisa menghilangkan haus di tenggorokan. Tetapi yang lebih baik adalah yang terbuat dari buah-buahan segar.

Gerai kopi global, Starbucks baru saja meluncurkan dua minuman Starbucks Refresher di Indonesia pada Jumat (15/07/2022). Keduanya adalah Strawberry Acai with Lemonade dan Pink Drink with Strawberry Acai.

Starbucks memang terkenal dengan inovasi menu mereka. Kali ini dalam rangka membuat menu menarik edisi musim panas, Starbucks Indonesia mengeluarkan dua varian menu Starbucks refresher pertamanya.

"Orang-orang selalu mencari hal-hal baru dan keren, mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda khususnya setelah masa pandemik. Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks Refresher baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara," ucap Liryawati selaku Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Starbucks keluarkan minuman baruVarian minuman baru Starbucks yang segar dan enak! Foto: Detikcom

Kesegaran itu bisa dirasakan dari minuman Strawberry Acai with Lemonade yang merupakan kombinasi jus stroberi dan acai, dicampur dengan segarnya lemonade dan potongan buah stroberi.

Sementara jika ingin sesuatu yang lebih manis, bisa coba juga Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refresher yang merupakan kombinasi coconut milk (plant-based milk) yang creamy dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli.

Ada hal unik dari kedua minuman Starbucks Refresher ini. Untuk Strawberry Acai with Lemonade, ternyata terdapat sedikit ekstrak kopi di dalamnya. Karenanya minuman ini tak hanya bisa menyegarkan, tetapi juga membangkitkan energi.

Sedangkan untuk Pink Drink with Strawberry Acai yang menggunakan susu kelapa, ada manfaat di baliknya. Konsumsi susu kelapa juga bisa jadi asupan minuman elektrolit yang menyegarkan.

Selaras dengan misi Starbucks untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan, kedua minuman juga ditawarkan dalam reusable cup yang bisa digunakan sehari-hari untuk mengganti wadah plastik.

Starbucks keluarkan minuman baruKedua minuman juga ditawarkan dalam reusable cup yang bisa digunakan sehari-hari untuk mengganti wadah plastik. Foto: Detikcom

"Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan sumber daya positif. Salah satu area fokusnya adalah beralih dari kemasan sekali pakai ke kemasan yang bisa digunakan kembali. Dan ya, kedua minuman menyegarkan itu akan disajikan dalam reusable cup," jelas Liryawati.

Terdapat sejumlah promo menarik dalam rangka peluncuran menu baru ini. Mulai Senin (18/07/2021), setiap transaksi yang sama, pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat pin gemas dengan menambah Rp 50 ribu saja.

Tak kalah menarik, untuk member Starbucks Rewards yang membeli minuman Starbucks Refreshers ini, juga bisa langsung mendapatkan tambahan 10 bintang.



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT