ADVERTISEMENT

Pemenang Ungkap Cara Taklukan Lomba Makan Mie Pedas BonCabe

Angga Laraspati - detikFood
Kamis, 14 Jul 2022 11:40 WIB
Pemenang Lomba Makan Mie Pedas
Foto: Bon Cabe
Jakarta -

BonCabe dan Yogya Toserba telah melaksanakan Lomba Makan Mie Pedas yang dilakukan secara serentak, Minggu (3/7) lalu. Lomba Makan Mie Pedas di beberapa Yogya Toserba wilayah Priangan Timur, Jawa Barat tersebut diikuti oleh ratusan peserta.

Pemenang Lomba Makan Mie Pedas Rajib mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dirinya lakukan untuk lomba tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan untuk lomba ini, tapi untuk menang di acara ini sendiri, saya hanya fokus saja untuk makan dengan cepat. Selain untuk memenangkan lomba, makan cepat juga dapat membantu saya untuk tidak merasa kepedasan. Sebab, otak belum sempat mencerna rasa pedas yang diterima oleh indera perasa," menurut Rajib dalam keterangan tertulis, Kamis (14/7/2022).

Peserta lainnya menuturkan acara Lomba Makan Mie Pedas tersebut sangat seru sekali karena para peserta bisa makan Mi BonCabe yang gurih.

"Kuahnya gurih pedas, dan berkesempatan dapat hadiah voucher belanja," ujar salah satu peserta Lomba.

Mi BonCabe merupakan produk mie pedas yang dikeluarkan PT Kobe Boga Utama. Mie ini terdiri dari dua varian, yaitu Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Level 15 dan Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30.

Rasa pedas pada Mi BonCabe berasal dari bumbu liquid dan mie yang sudah mengandung bubuk BonCabe. Tak hanya pedas, Mi BonCabe juga lebih sehat karena dibuat tanpa proses penggorengan, tanpa bahan pengawet, dan tanpa pewarna buatan.

"Sebagai pelopor Sambal Tabur di Indonesia, BonCabe sangat mendukung acara Lomba Makan Mie Pedas di Yogya Toserba. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan BonCabe dapat lebih dekat dengan konsumen dan para peserta juga bisa merasakan sensasi kuah creamy dari varian Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas," ujar Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

Sebagai informasi lomba makan mie pedas ini dilaksanakan di delapan cabang Yogya Toserba seperti Tasik HZ, Mitra Batik, Griya Tasikmalaya, Ciamis, Cikoneng, Banjar, Garut, dan Majenang.

Antusiasme pengunjung yang datang untuk menyaksikan perlombaan ini juga sangat tinggi dan membuat event semakin meriah.

Peserta yang keluar berhasil keluar sebagai juara dalam Lomba Makan Mie Pedas, mendapatkan hadiah voucher belanja dengan total jutaan rupiah dari BonCabe dan Yogya Toserba.



Simak Video "Bikin Laper: Mie Lava Api yang Menggetarkan Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT