Telur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi Emosi

ADVERTISEMENT

Telur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi Emosi

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 05 Apr 2022 18:30 WIB
Nasi Telor Sentsoa
Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Menu yang disantap ketika orang tidak ada uang, memang berbeda-beda. Tapi kali ini netizen kompak kritik menu sederhana ini, disebut menu terburuk dalam hidup seseorang.

Saat tidak ada uang, atau posisi hidup tengah terpuruk kebanyakan orang memang selalu mengingat makanan apa saja yang mereka mampu santap saat itu. Ada yang makan nasi putih saja, sampai ada juga yang tidak mampu membeli makanan sama sekali.

Seperti curhatan pengguna TikTok @Agu** (04/04), yang menuliskan keluh kesahnya tentang menu makanan paling menyedihkan di hidupnya. Kemudian curhatannya ini diunggah di Twitter oleh akun @ndagels, yang kesal setengah mati karena menu makanannya setiap hari disebut menu makanan paling hancur.

Baca Juga: Sedih! Mantan Tentara Ini Cuma Makan Nasi Pakai Sambal demi Obati Istri" selengkapnya

Telur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi EmosiTelur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi Emosi Foto: Twitter/Site


"Pernah makan pake telur ceplok, nasi sama Bon Cabe (bubuk cabe). Ternyata pernah berada di posisi sehancur itu gue.." tulis pengguna TikTok tersebut.

"Bgst, aku tiap hari ancur banget dong," tulis @ndagels kesal mengomentari isi curhatan tersebut. Ternyata hal ini memicu reaksi serupa dari pengguna Twitter lainnya, bagi mereka menu nasi putih dengan telur ceplok dan bubuk cabe masih mewah dan enak.

"Dude, gue makan nasi pake garem dikepel itu kalau bukan hancur apa ya?" sindir @c0co**.

"Itu masih enak ya. Pernah gak elo makan pilus sama nasi putih doang?" tanya @boer** emosi.

"Makan nasi pake ikan asin kasih minyak dikit kasih irisan rawit. Terus makan nasi kecap sama kerupuk, makan nasi sama mentega, makan nasi sama nugget sebiji. Selama masih makan nasi, hidup gue belom menderita," komen @zee**.

Telur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi EmosiTelur Ceplok dan Bubuk Cabe Dibilang Menu Terburuk, Netizen Jadi Emosi Foto: Twitter/Site

"Apa kabar aku ya yang pernah makan pake kerak nasi dan garem, dengan parutan kelapa," tanya @nga** sedih.

Ada juga yang curhat bahwa menu makanannya lebih sedih dari nasi dan telur ceplok.

"Gue makan pake kecap dan kerupuk doang selama tiga hari berturut-turut karena duit nipis. Sambil nunggu jadwal balik ke rumah nenek juga. Makan sambil nangis ngeliat atap kosan. Ga berani telepon orangtua karena takut mereka kepikiran, kuliah semester satu tapi udah miskin," pungkas @ur**.

Cuitan tentang adu menu makanan saat kondisi tengah terpuruk ini langsung viral. Dalam waktu singkat, cuitan ini disukai lebih dari 72,3 ribu pengguna Twitter. Lalu ada 11,5 ribu reetweet sampai 6,2 ribu balasan.

Baca Juga: Hanya Makan Roti Karena Tak Punya Uang, Curhatan Driver Ojol Ini Bikin Sedih" selengkapnya



Simak Video "Jejak Gado-gado Legendaris di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT