ADVERTISEMENT

Mie Instan Cup Enaknya Dimakan di 5 Momen Ini

Dea Duta Aulia - detikFood
Jumat, 01 Jul 2022 10:52 WIB
Ilsutrasi Mie Instan Cup
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Mie instan cup adalah salah satu makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. Tak jarang mie jenis tersebut dijadikan sebagai stok untuk makanan di rumah atau bekal untuk menemani beragam kegiatan seru.

Selain praktis karena memiliki cup, rasa gurih dan lezatnya mie instan cup kerap membuat penikmatnya semakin ketagihan.

Meskipun begitu, kamu tau nggak sih? Biar kelezatan dari mie instan cup semakin pecah di mulut, maka makanan tersebut bisa disantap di sejumlah momen seru.

Nah berikut adalah momen sempurna buat makan mie instan cup yang wajib dicoba.

Tengah Malam saat Lembur

Rasa lapar yang menyerang di tengah malam tentunya tidak nyaman. Apalagi kalau rasa lapar tersebut datang ketika kamu sedang lembur mengerjakan suatu pekerjaan pastinya hal tersebut akan terasa menyebalkan.

Pasalnya, rasa lapar bisa membuat fokus kamu menjadi terganggu sehingga pekerjaan pun makin lama untuk diselesaikan.

Oleh karena itu, salah satu momen terbaik menyantap mie instan cup adalah saat tengah malam tiba. Selain proses pembuatanya cukup simple, menyantap mie instan juga tergolong cocok untuk 'mengganjal' perut karena bisa sedikit memberikan rasa kenyang.

Main Bareng (Mabar)

Main bareng atau Mabar adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi para pencinta mobile gaming. Sebab dengan Mabar maka potensi untuk menang dan menaikkan peringkat di suatu game akan semakin besar.

Tak hanya itu, dengan Mabar maka kamu dan teman-teman akan dengan mudah untuk melakukan koordinasi strategi supaya bisa mengalahkan lawan yang ada di game.

Untuk mengganjal rasa lapar saat sedang asyik Mabar, tentu menyantap mie instan cup adalah pilihan yang tepat. Sebab kamu hanya perlu menuangkan air panas saja ke dalam cup yang telah disediakan maka mie siap disantap.

Halaman Selanjutnya: Streaming Film dan Camping di Gunung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT