ADVERTISEMENT

Asyik, Indofood Hadirkan Chef Nicky Tirta dan Warmindo di PRJ 2022

Dea Duta Aulia - detikFood
Jumat, 24 Jun 2022 10:39 WIB
Chef Nicky Tirta
Foto: Indofood
Jakarta -

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau yang biasa disebut dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ). Pada kesempatan itu pula, Indofood mengusung tema 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood JFK 2022'.

"Tahun ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep 'Rumah Indofood'," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood CBP Fierman Authar dalam keterangan tertulis, Kamis (23/6/2022).

Terkait konsep stan di PRJ, Fierman menjelaskan, Rumah Indofood JFK 2022 terbagi menjadi empat stan yang dua diantaranya menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua lainnya berkonsep Warung makan Indomie (Warmindo).

Tak hanya itu, Rumah Indofood JFK 2022 juga akan diisi oleh sejumlah kegiatan seru, salah satunya cooking demo kreasi dari Celebrity Chef Nicky Tirta.
"Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta dengan kreasinya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022. Sebab, masakan lezat selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi banyak orang," kata Fierman.

Rumah Indofood JFK 2022Rumah Indofood JFK 2022 Foto: Indofood

Ia menambahkan, nantinya cooking demo akan menghadirkan masakan Banana Swiss Choco Cupcake dan Rendang Indomie Karipap (Curry Puff).
"Kami berharap dengan diadakannya acara cooking demo di Rumah Indofood JFK 2022, ke depannya para pengunjung yang hadir akan semakin aktif dan kreatif di dapur," ujar Fierman.

Sementara itu, Nicky Tirta menambahkan cooking demo yang digelar di Rumah Indofood JFK 2022 akan memamerkan kreasi masakan baru dengan memanfaatkan produk-produk Indofood. Selain itu, cooking demo ini diharapkan mampu memantik para pengunjung untuk menghadirkan beragam kreativitas dalam memasak.

"Semoga acara ini dapat memberikan ide baru dan membuka peluang bagi pencinta masakan untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik dalam mengolah masakan lezat berkualitas. Dengan diadakannya kegiatan cooking demo seperti ini, semoga dapat membuat momen masak di rumah menjadi lebih asik, menyenangkan, dan berkesan," tutup Nicky Tirta.



Simak Video "Anies Resmikan Jakarta Fair 2022: Alhamdulillah Setelah 2 Tahun Absen "
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT