ADVERTISEMENT

Ada Brownies Lumer Kekinian di Balikpapan, Nyoklat dan Crunchy Abis!

Jihaan Khoirunnissa - detikFood
Senin, 27 Jun 2022 14:47 WIB
Bintang Sugar and Salt
Foto: Bintang Sugar and Salt
Jakarta -

Belakangan, beragam jajanan kekinian terus bermunculan. Salah satu yang juga digemari yaitu brownies lumer.

Disebut lumer karena pada bagian atasnya diberi siraman cokelat. Jadi ketika dimakan atau digigit, rasanya meleleh di mulut. Kombinasi brownies padat berpadu sempurna dengan topping yang nyoklat abis. Dijamin bikin nggak berhenti makan!

Kini, kamu bisa menikmati kelezatan brownies lumer di rumah saja. Pasalnya, sudah banyak kedai yang menjualnya secara online seperti di Bintang Sugar and Salt. Toko yang berbasis di Balikpapan ini menghadirkan varian Brownies Lumerrr Chocolate Hazelnut Crunchy.

Jadi nggak hanya lelehan cokelat saja, tapi di dalamnya juga ada hazelnut crunchy yang renyah saat dikunyah. Tak ketinggalan adonan brownies-nya yang lembut, ditambah topping cherry di atas nya. Ada pula rasa Brownies Lumerrr Keju. Untuk satu kemasannya, brownies lumer ini dihargai Rp 25 ribu saja. Cukup terjangkau, bukan?

Selain brownies lumer, Bintang Sugar and Salt milik Ria Pongliling ini juga memiliki aneka kue lain yang wajib dicoba. Mulai dari kue soes, pie buah, hingga roti sobek. Buat yang ingin pesan, kamu bisa langsung kunjungi laman Instagram @bintangsugarandsalt.

"Brownies Lumerrr Bintang Sugar and Salt rasanya berbeda dengan yang lain. Original taste dan spesial karena memakai bahan premium dan secret recipe," kata Ria kepada detikcom.

Ria mengatakan usaha rumahannya sudah berjalan dari 3 tahun silam. "Usaha ini berdiri karena saya hobi bikin kue dan masak. Awal mulai usaha ini sudah 3 tahun yang lalu," ujarnya.

Namun sejak pandemi COVID-19 melanda, diakuinya membuat pembeli berkurang drastis. Karena itu pada tahun 2021 Ria mulai menggencarkan promosi jualan melalui media sosial.

"Iya jarang pembeli. Jadi buka toko online, dan baru promosi di IG (Instagram) tanggal 5 Maret 2021," tuturnya.

Di samping itu, Ria pun rajin mengikuti kegiatan webinar untuk menambah wawasan seputar bisnis kuliner. Salah satu yang dia ikuti yaitu program Kembangkan Bisnis Kulinermu persembahan Kraft Heinz Food Service dan detikcom.

"(Untuk) mendapat inspirasi dalam mengembangkan bisnis kuliner. Harapannya (semoga bisa) mendapatkan investor agar bisa bekerja sama buka cabang toko offline seluruh daerah di Indonesia," pungkasnya.



Simak Video "Ciptakan Inovasi untuk Hadirkan Peluang Baru Usahamu"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT