Pria Korea Mukbang Nasi Padang hingga Tips Diet Tetap Makan Enak

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pria Korea Mukbang Nasi Padang hingga Tips Diet Tetap Makan Enak

Tim de - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 09:30 WIB
Diet Tetap Bisa Makan Nasi Padang, Wanita Ini Sukses Turun 21 Kg!
Foto: Twitter @slythheryn
Jakarta -

Pria Korea mukbang dua bungkus nasi Padang sekaligus. Ada juga wanita berhasil turunBB dan tetap bisa makan nasi Padang hingga netizen yang tak sengaja tumpahkan kecap sebotol.

Nasi Padang khas Sumatera Barat dikenal sebagai makanan yang disajikan dalam porsi banyak. Nasi dengan siraman kuah gulai dan lauk pauk pelengkapnya tidak pernah gagal membuat kekenyangan. Tetapi seorang pria asal Korea Selatan ini justru mampu mukbang dengan melahap dua bungkus nasi Padang sekaligus.

Nasi Padang juga menjadi hidangan yang tinggi lemak dan kalori karena penggunaan santan yang banyak. Biasanya makanan seperti ini akan dihindari oleh orang yang ingin menurunkan berat badan. Seorang netizen wanita asal Bali justru membagikan kisah sukses dietnya yang berhasil turun berat badan 21 kg dan tetap bisa enak.

Ada juga seorang netizen yang lagi-lagi terjebak dengan sebuah botol kecap. Beberapa kejadian ketumpahan kecap sebelumnya sempat viral di media sosial. Kali ini giliran seorang pria yang hendak menikmati semangkuk soto tetapi berujung apes.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/6):

Orang Korea mukbang nasi Padang 2 bungkus pakai lauk rendang dan tunjangOrang Korea mukbang nasi Padang 2 bungkus pakai lauk rendang dan tunjang Foto: TikTok @jhy_il

1. Pria Korea Mukbang 2 Bungkus Nasi Padang

Nasi Padang merupakan hidangan khas Sumatera Barat yang dikenal dengan porsi menggunung. Walaupun hanya memesan satu lauk, biasanya pelanggan nasi Padang akan mendapatkan pelengkap seperti sayur dan sambal yang juga cukup banyak.

Siraman kuah gulai pada nasi juga membuat nasi Padang akan sangat mengenyangkan. Tetapi seorang konten kreator asal Korea Selatan nekat menghabiskan dua bungkus nasi Padang untuk konten mukbangnya.

Dalam videonya diperlihatkan juga nasi dengan siraman bumbu yang begitu pekat. Bahkan ada tiga jenis lauk pauk istimewa yang dipilihnya untuk melengkapi nasi Padangnya tersebut.

Baca juga: Gokil! Pria Korea Ini Mukbang 2 Bungkus Nasi Padang Lauk Rendang dan Tunjang



Simak Video "Bikin Laper: Unik nan Praktis, Kebab Isi Nasi Padang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT