Di Restoran Padang Ini Beli Nasi Padang Bonus Mie Rendang yang Lezat

ADVERTISEMENT

Di Restoran Padang Ini Beli Nasi Padang Bonus Mie Rendang yang Lezat

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 08 Jun 2022 14:30 WIB
Lemonilo rendang kolaborasi dengan Restoran Padang Sederhana
Foto: detikFood
Jakarta -

Kini ada cara baru menikmati rendang di rumah makan Padang. Tak melulu pakai nasi, rendang juga enak dinikmati dengan mie rendang yang berempah sedap.

Rendang merupakan salah satu lauk favorit di rumah makan Padang. Kelezatan rendang tidak hanya diakui oleh masyarakat lokal saja, melainkan diakui juga oleh dunia.

Bahkan rendang dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia selama 8 tahun berturut-turut dalam World's 50 Most Delicious Foods versi CNN International.

Hal tersebut membuat merek mie instan sehat Lemonilo memperkenalkan varian SpektaRasa Rendang Padang. Varian mie tersebut juga tetap terbuat dari komposisi bahan makanan yang sehat.

Baca Juga: Netizen Beli Nasi Padang Rp 100 Ribu Sebaskom, Dapat 10 Lauk!

Lemonilo rendang kolaborasi dengan Restoran Padang SederhanaLemonilo rendang kolaborasi dengan Restoran Padang Sederhana Foto: detikFood

Kali ini, Lemonilo menawarkan sensasi makan rendang yang berbeda. Lemonilo menggandeng Restoran Sederhana Rajafa untuk menghadirkan kolaborasi spesial yang bertajuk 'Padang Legends'.

"Melalui 'Padang Legends', kami ingin menyuguhkan sensasi menikmati rendang yang unik dan berbeda. Gabungan antara cita rasa rendang khas Restoran Sederhana yang nikmat dengan Mi Lemonilo Rendang," ujar Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo.

Dalam kolaborasi tersebut, setiap pembelian rendang untuk makan di tempat, kamu bisa membawa pulang satu bungkus Mi Lemonilo Rendang secara gratis.

Atau, kamu juga bisa menikmati paduan nasi rendang dengan tambahan Mie Lemonilo Rendang. Seporsi nasi rendang di RM Sederhana dilengkapi dengan nasi, rendang, gulai nangka, daun singkong, sambal ijo dan kuah gulai.

Baca Juga: Nasi Kapau Pakai Saus Mentai dan Salted Egg Ini Picu Pro dan Kontra Netizen

Lemonilo rendang kolaborasi dengan Restoran Padang SederhanaKamu juga bisa menambahkan Mi Lemonilo Rendang jadi paduan dalam seporsi nasi rendang di sana Foto: detikFood

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan Mi Lemonilo Rendang jadi paduan dalam seporsi nasi rendang di sana. Untuk pilihan ini kamu bisa menambah Rp 10.000.

Tak kalah nikmat, Lemonilo Rendang pun memiliki bumbu yang kaya rempah. Rasanya cocok jika digabungkan dengan rendang daging asli dan lauk pelengkap nasi Padang lainnya.

Menu spesial kolaborasi Lemonilo dan Restoran Sederhana Rajafa ini dapat dinikmati di Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cipete, Lebak Bulus dan Cikini hingga 12 Juni 2022.

Baca Juga: Nasi Goreng Upiak : Lama Bana! Nasi Goreng Rendang dan Balado Minang yang Berempah



Simak Video "Dubes RI untuk Bulgaria Sukses Tarik Investasi Bahan Makanan USD 2 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT