Beli Kue Ulang Tahun Makin Gampang dengan Aplikasi Ini

ADVERTISEMENT

Beli Kue Ulang Tahun Makin Gampang dengan Aplikasi Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 03 Jun 2022 18:15 WIB
Dapur Cokelat Anniversary ke-21 Tahun
Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Kue ulang tahun bisa didapatkan dari berbagai toko. Bahkan, salah satu toko di Indonesia kini mengeluarkan aplikasi. Sehingga belanja kue bisa lebih mudah.

Kue tart atau kue ulang tahun banyak ditawarkan bakery kecil hingga skala besar di Indonesia. Varian yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari kue cokelat hingga kue berdesain minimalis ala Korea.

Aneka kue cokelat selalu menjadi favorit penggemar kue dan dessert. Bahkan, di Indonesia ada satu bakery atau toko yang memiliki menu kue cokelat sebagai andalannya.

Adalah Dapur Cokelat yang kini cabangnya menyebar di berbagai daerah di Indonesia. Dapur Cokelat dikabarkan tengah usia ke-21 tahun pada 2 Juni 2022.

Dapur Cokelat Anniversary ke-21 TahunDapur Cokelat Anniversary ke-21 Tahun Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Baca Juga: Lika-liku Ermey Trisniarty, Idap Kanker hingga Sukes Jadi Pengusaha Cokelat

Perayaan ulang tahun Dapur Cokelat berlangsung secara meriah. Acaranya bertajuk '21 Tahun Dapur Cokelat - A Journey of Making Dreams Come True' ini dirayakan di Mutiara Ballroom, JW Marriott Hotel.

Dalam perayaan tersebut, Ermey Trisniarty selaku pemilik Dapur Cokelat mengenalkan buku 'Dapur Cokelat Bercerita' yang ditulis oleh Asteria Elanda. Ermey Trisniarty mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Chocolaters (sebutan pelanggan Dapur Cokelat). Kemudian, wanita yang akrab disapa Eyie ini juga meluncurkan terobosan baru dalam bisnis yang ia tekuni.

"Terima kasih kepada Chocolaters karena telah memilih Dapur Cokelat sebagai toko pastry dan cokelat favorit. Kita bersama-sama melewati berbagai masa sejak berdiri di tahun 2001 silam," ujar Ermey Trisniarty.

Dapur Cokelat Anniversary ke-21 TahunDapur Cokelat Anniversary ke-21 Tahun Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Di usia Dapur Cokelat yang ke-21 tahun, Eyie menginginkan kalau ada hal baru yang akan menemani perjalanan toko cokelat miliknya. Yaitu dengan meluncurkan aplikasi berbasis online dengan nama yang sama seperti toko cokelatnya saat ini.

Baca Juga: Wajib Coba! Ini 5 Tongseng Kambing yang Mlekoh di Jakarta Selatan

Pada aplikasi Dapur Cokelat, para pelanggan setia maupun baru bisa mendapatkan informasi mengenai produk yang ditawarkan hingga pemesanan. Aplikasi ini didesain 'user-friendly' dengan tema yang sangat minimalis. Sehingga informasi mengenai produk dapat terlihat jelas.

Okky Dewanto selaku Direktur Utama Dapur Cokelat yang juga suami dari Ermey atau Eyie mengungkapkan tujuan utamanya mengeluarkan aplikasi tersebut.

Dapur Cokelat Anniversary ke-21 TahunDapur Cokelat Anniversary ke-21 Tahun Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

"Utamanya bukan untuk sales, bukan sebagai e-commerce, tapi adalah sebagai satu sarana komunikasi, sebagai satu loyalty terhadap customer kami. Sehingga lebih utamanya itu adalah bagaimana kita berkomunikasi dengan para customer," kata Okky Dewanto.

Adanya aplikasi tersebut, bisa membuatmu memesan kue atau produk lainnya dengan cepat dan mudah. Kamu bisa langsung daftar dan login pada aplikasi tersebut, lalu memilih kue yang diinginkan. Setelah itu, pilih opsi pengiriman produk menggunakan delivery atau mengambil langsung di area Dapur Cokelat terdekat, lalu pilih metode pembayaran.

Baca Juga: 5 Trik Masak Indomie Ini Viral dan Bikin Rasanya Makin Enak



Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT