Berita Terpopuler

Harga Makanan di Beach Club Raffi Ahmad Dianggap Mahal hingga Nasib Sarjana Penjual Teh

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 13 Mei 2022 09:30 WIB
Netizen menganggap harga menu di beach club Raffi Ahmad terlalu mahal
Foto: Instagram nyinyir_update_official
Jakarta -

Heboh harga makanan dan minuman di beach club milik Raffi Ahmad. Kemudian ada tulisan kue ulang tahun via ojol yang bikin ngakak hingga akhir nasib sarjana penjual teh.

Punya banyak usaha salah satunya di bidang kuliner Raffi Ahmad kini jadi perbincangan. Karena salah satu pengunjung mengeluhkan harga menu makanan dan minuman di beach club miliknya di Padang, Marawa Beach Club.

Marawa Beach Club ini merupakan beach club pertama di Sumatera Barat yang baru saja dibuka, tak heran animo pengunjungnya cukup tinggi. Meski banyak yang tak masalah dengan harga makanan dan minuman di sana. Tapi beberapa orang merasa bahwa harga makanan dan minuman di beach club tersebut terlalu mahal.

Kemudian ada juga kisah kocak yang bikin ngakak, saat pesan kue ulang tahun via driver ojek online. Pelanggan ini menuliskan kalimat selamat ulang tahun di catatan pesanan, namun yang datang tulisan di kuenya bikin ngakak.

Terakhir ada lanjutan dari kisah penjual teh yang merupakan seorang sarjana, dan kesulitan mencari pekerjaan selama dua tahun. Akhirnya ia memutuskan untuk berjualan teh di pinggir jalan, tapi kini nasibnya berubah.

Berikut tiga artikel yang menarik minat pembaca detikFood kemarin (13/05).

1. Harga Makanan di Beach Club Raffi Ahmad

Habiskan Rp 1,2 Juta, Netizen Sebut Harga Menu Beach Club Raffi Ahmad KeterlaluanHabiskan Rp 1,2 Juta, Netizen Sebut Harga Menu Beach Club Raffi Ahmad Keterlaluan Foto: Instagram marawabeachclub

Sukses membuka Mari Beach Club di Bali. Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Marawa Beach Club di Padang, yang menjadi Beach Club pertama di daerah Sumatera Barat. Tempat ini langsung diserbu banyak orang yang penasaran dengan tempat nongkrong terbaru itu.

Tak hanya ramai, tempat ini ikut viral di media sosial, setelah salah satu netizen mengkritik harga makanan dan minuman di beach club milik Raffi Ahmad terlalu mahal. Ia membagikan foto struk makan yang mencapai jutaan rupiah.

Terlihat dalam tagihan makan itu, 1 Aqua ukuran 600 ml dibanderol Rp 25 ribu, lalu minuman Regular Iced Tea Rp 30 ribu. Lalu ada juga makanan seperti Nasi Goreng Marawa yang dibanderol Rp 105 ribu per porsi, hingga Beef Kwetiau Rp 115 ribu per porsi. Total tagihan makanannya dengan pajak dan biaya pelayanan mencapai jutaan rupiah.

Baca Juga: Habiskan Rp 1,2 Juta, Netizen Sebut Harga Menu Beach Club Raffi Ahmad Keterlaluan" selengkapnya


2. Kue Ulang Tahun Ngakak

Pesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakakPesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakak Foto: Twitter @froyanii

Pesan kue ulang tahun lewat aplikasi ojek online jadi solusi praktis yang dipakai banyak orang, ketika tak sempat membeli kue ke tokonya langsung. Aplikasi ojol sudah dilengkapi dengan kolom catatan, yang memudahkan pembeli menuliskan pesanan kata di atas kue.

Tapi sering driver ojol salah artikan catatan tersebut, yang berakhir ngakak. Seperti kisah netizen ini yang memesan kue ulang tahun dengan tulisan 'Happy Birthday Lia' lalu ia menambahkan pesan 'dan lilin'. Hasilnya tulisan ini digabung jadi mengundang tawa.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun via Ojol, Tulisan di Kuenya Bikin Ngakak" selengkapnya



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]