Sueger! Salad Buah dengan Saus Creamy, Cocok untuk Buka Puasa

Jihaan Khoirunnisaa - detikFood
Jumat, 22 Apr 2022 18:35 WIB
Salad buah
Foto: instagram.com/nufreshnsweet
Jakarta -

Buka puasa paling enak menyantap menu takjil yang segar dan manis. Misalnya es buah atau es kelapa muda.

Selain itu, sajian lainnya seperti salad buah juga menjadi pilihan yang pas. Apalagi saladnya ditambah dengan aneka buah favorit serta keju parut yang melimpah. Untuk kuahnya bisa diberi susu kental manis, atau bisa juga yogurt kalau ingin sensasi asam segar.

Selain enak, salad buah juga menyehatkan, loh. Diketahui, makan buah saat perut kosong saat buka puasa dapat mempermudah proses penyerapan nutrisi oleh tubuh. Kamu ngidam makan salad saat berbuka, tapi malas potong-potong buah? Tenang, beli aja secara online, seperti di Nu Fresh n Sweet.

Toko ini menawarkan menu salad buah yang berpadu sempurna dengan sausnya yang creamy. Segar karena ada potongan buah apel, pir, melon, kiwi, hingga stroberi. Ukurannya juga beragam, yakni 200 ml, 400 ml, serta 650 ml. Selain itu ada juga salad dalam kemasan 1.000 ml. Cocok untuk buka puasa bersama keluarga di rumah.

Salad buah Nu Fresh n Sweet bisa kamu nikmati dengan harga mulai Rp 9 ribu saja, loh. Cukup terjangkau bukan? Kunjungi akun Instagram @nufreshnsweet untuk tahu informasi lengkap terkait pemesanan produk.

Pemilik Nu Fresh n Sweet Putri Aries Prastiwi mengatakan bisnis kuliner rumahannya tersebut bermula dari kecintaan keluarga, yakni suami dan bapak terhadap salad buah.

"Kegemaran dari suami dan bapak yang suka dengan salad buah, serta anak yang suka dengan puding," ujarnya kepada detikcom, Jumat (22/4/2022).

Meski belum lama berjalan, namun bisnis salad buah milik Putri semakin berkembang. Menurutnya, dalam sebulan ia bisa menjual hingga lebih dari 100 porsi salad buah, serta 200 cup puding. Untuk semakin mendorong kemajuan usaha, ia pun gencar melakukan promosi produk lewat media sosial.

Tak cukup sampai di situ, Putri juga terus meng-upgrade skill wirausaha. Salah satunya dengan mengikuti program pengembangan usaha 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' dari detikcom bersama Kraft Heinz Food Service.

"Banyak pengalaman yang diperoleh dan ilmu yang bermanfaat dalam mengembangkan potensi dan berdagang," terangnya.

"(Semoga) produk salad dan puding kami lebih dikenal orang dan memiliki konsumen yang lebih luas," pungkasnya.



Simak Video "Ciptakan Inovasi untuk Hadirkan Peluang Baru Usahamu"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/odi)