Sengatan Pedas Szechuan Mala Hot Pot yang Enak Kini Bisa Dinikmati di Medan

ADVERTISEMENT

Sengatan Pedas Szechuan Mala Hot Pot yang Enak Kini Bisa Dinikmati di Medan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikFood
Kamis, 17 Mar 2022 11:45 WIB
Restoran hot pot di Medan
Foto: Ahmad Arfah Fansuri Lubis/detikcom
Medan -

Warga Medan penyuka makanan pedas kini bisa menikmati hot pot super pedas. Kini Szechuan Mala Hot Pot kini bisa dicicipi di Restoran hot pot gaya Chengdu, Shu Guo Yun Xiang.

Restoran ini membuka gerai ke-10 mereka yang berlokasi di Jalan Irian Barat (Area Uniland), Medan, pada Selasa (15/3/2022). Shu Guo Yun Xiang Medan merupakan gerai pertama yang berada di luar gedung.

"Kita sangat bahagia salah satu brand yang terkenal di Jakarta sukses dibawa ke Medan. Kalau saya lihat soal lokasi gerai sebelumnya ada yang di mal, ada yang di hotel. Kita di outdoor, di kawasan," kata Board Of Manager Adya Group, Ricky Wijaya.

Restoran hot pot di MedanRestoran hot pot di Medan bernama Shu Guo Xiang dengan kualitas premium Foto: Ahmad Arfah Fansuri Lubis/detikcom

Ada piiha sajian menu pork atau non pork yang ditawarkan di restoran ini. Selain itu banyak pilihan menu lainnya yang tak kalah enak.

"Variasi makanan, kalau saya makan di sini variasi makanannya luar biasa banyak daripada yang lain. Kualitas, konsistensi, luar biasa. 10 kali saya makan tidak pernah kecewa di cabang manapun," sebut Ricky.

Gurihnya Szechuan Mala Soup menjadi salah satu menu andalan yang ditawarkan di restoran mewah ini. Dibuat dari minyak Mala Original yang ditambah cabai Szechuan serta kaldu yang berkualitas tinggi akan membuat kamu ketagihan.

Restoran hot pot di MedanRestoran hot pot di Medan menggunakan bahan-bahan impor dari China Foto: Ahmad Arfah Fansuri Lubis/detikcom

"Bahan baku makanan ini diimpor dari China. Kami menyajikannya dengan tepat karena akan sangat mempengaruhi rasa," tutur Chef Shu Guo Yin Xiang, Aceng.

Selain Szechuan Mala Soup, restoran ini mempunyai menu Pork Bone Soup, Tomato Soup, Chiken Herbal Soup, Fish Head Soup, Chicken Collagen Sup, Salted Vegetables Soup, dan Nourishing Mushroom Soup.

Menu sup yang lezat ini juga ditambah dengan disediakannya irisan daging sapi kualitas premium, lidah sapi, udang, jamur dan makanan lain yang tentu sangat menggugah selera. Bahan-bahan makanan itu dimasukkan ke dalam hot pot dan siap untuk kamu santap.

Alya Asmadini, selaku Marketing Communication Manager Shu Guo Yin Xiang, menjelaskan restoran yang berada di Medan ini memiliki luas yang paling besar daripada gerai lain di Indonesia. Restoran ini juga menyediakan tiga tempat VIP atau private room yang berisikan 10 orang setiap ruangannya.

"Untuk VIP bisa reservasi minimal 2 jam sebelum datang," jelas Alya.



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT