Kebanyakan Makan di Restoran AYCE, Pria Ini Ketiduran Pulas

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 10 Mar 2022 18:30 WIB
Kebanyakan Makan di Restoran AYCE, Pria Ini Ketiduran Pulas
Foto: Instagram/Site News
Jakarta -

Pria ini kekenyangan makan di restoran dengan konsep All You Can Eat atau AYCE. Iapun ketiduran sampai nyenyak di kursi restoran.

Restoran AYCE dengan menu hotpot, hingga daging panggang populer sebagai tempat makan yang mengenyangkan. Karena di sini para pengunjung bisa mengambil berbagai jenis makanan yang mereka inginkan sepuasnya. Mulai dari aneka daging, sayur, hidangan pendamping, dan masih banyak lagi.

Namun karena efek makan sepuasnya ini orang-orang jadi lebih mudah kenyang, dan lebih gampang ngantuk. Bahkan ada seorang pria yang viral, karena ketiduran di salah satu restoran hotpot terkenal setelah menyantap sajian AYCE di sana.

Dari video yang diunggah oleh Instagram @makassar_iinfo, tampak salah satu pengunjung restoran hotpot yang diduga Haidilao Hot Pot di China, tampak tertidur pulas di kursi sofa dengan makanan berisi daging, buah-buahan dan minuman yang masih banyak di atas meja makan.

Melihat pengunjung itu tertidur pulas di sofa restoran, dua pegawai restoran tersebut berusaha membangunkannya menggunakan bahasa Mandarin. Keduanya sempat kesulitan membangunkan pria itu, karena pria itu tampak nyenyak dan nyaman tidur di kursi restoran.

Baca Juga: Mau Makan All You Can Eat di New Normal, Amankah?" selengkapnya

Kebanyakan Makan di Restoran AYCE, Pria Ini Ketiduran PulasKebanyakan Makan di Restoran AYCE, Pria Ini Ketiduran Pulas Foto: Instagram/Site News


Baru setelah dibangunkan lagi, pria itu terbangun dan terkejut menyadari bahwa dirinya masih berada di dalam restoran. Kemudian ia langsung berjalan linglung keluar dari sofa sampai menjatuhkan beberapa potong semangka yang belum sempat dimakannya.

Banyak netizen yang menyangka bahwa pria ini ketiduran karena kekenyangan setelah menyantap sajian hotpot di sana. Seperti yang diketahui, restoran hotpot Haidilao memang sering membuat promo atau paket AYCE yang memanjakan pengunjung dengan berbagai makanan enak sepuasnya.

Meski video ini terjadi di China, tapi banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar lucu dan menghibur.

"Mungkin (pria itu) anak kos. Pengen lanjut buat makan siang dan makan malam," canda @er**.

"Emang sih abis makan timbul lah rasa ngantuk, tapi gak sampe kaya gini juga wkwkwk," sambung @sal**.

"Mungkin dia nunggu temennya yang katanya keluar dulu sebentar buat ambil duit di ATM," tulis @ag**.

"Pasti disuruh ayang abis makan langsung tidur," ucap @as**.

Video ini sudah ditonton ratusan ribu kali, dan mendapatkan ratusan likes serta komentar dari netizen. Sebelumnya ada juga kisah unik pengunjung restoran saat makan AYCE. Karena tak mau rugi, wanita ini santap sushi sebanyaknya-banyaknya di restoran AYCE sampai harus masuk rumah sakit.


Baca Juga: Kalap Makan Sushi karena Ogah Rugi, Wanita Ini Berakhir Masuk RS" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Makan Daging Sepuasnya di Resto yang Jepang Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)