ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Kebiasaan Minum untuk Cepat Turunkan BB hingga Nasi Uduk Ayam Goreng Enak di Jakarta

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 11 Mar 2022 09:30 WIB
Kebiasaan minum yang dapat menurunkan berat badan
Foto: iStock
Jakarta -

Selain makanan, jenis minuman juga memengaruhi berat badan. Ada pula rekomendasi tempat makan nasi uduk dengan lauk ayam goreng yang paling enak.

Kalori menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan. Kalori tidak hanya terdapat pada makanan saja, tetapi juga minuman. Karenanya kamu harus pandai-pandai memilih minuman. Bagi yang sedang diet, sebaiknya bisa menjalani kebiasaan minum sehat agar bisa membantu menurunkan berat badan.

Kopi merupakan minuman berkhasiat. Kandungan kafein pada kopi itulah yang memberikan sederet manfaat. Salah satunya dapat memberikan energi, nah dari itu kemudian manfaatnya berlanjut hingga meningkatkan testosteron atau hormon seksual. Lantas bagaimana cara kopi bisa meningkatkan gairah seksual?

Nasi uduk khas Betawi enak dijadikan menu makan kapanpun. Aromanya yang harum dengan cita rasa gurih membuat makanan ini bikin ketagihan. Apalagi jika dilengkapi dengan lauk ayam goreng yang gurih asin. Nah, beberapa tempat ini dikenal sebagai nasi uduk lauk ayam paling enak di Jakarta.

Berikut tiga artikel detikFood yang menarik perhatian kemarin (10/03):

1. Kebiasaan Minum yang Bisa Turunkan BB

Kebiasaan minum yang dapat menurunkan berat badanKebiasaan minum yang dapat menurunkan berat badan adalah dengan minum smoothie Foto: iStock

Kebiasaan minum untuk mempercepat penurunan berat badan bisa dimulai dengan rutin minum air putih. Air putih merupakan minuman sehat dengan nol kalori, sehingga aman diminum dalam jumlah tinggi.

Selain itu, pilihlah minuman yang mengandung nutrisi seperti smoothie buah dan sayur. Namun, hindari juga penggunaan gula berlebih. Sebab gula bisa meningkatkan kalori.

Karenanya hindari minuman bersoda yang sudah pasti banyak mengandung gula tambahan. Atau rutin minum teh hijau setiap pagi juga jadi ide yang baik. Teh hijau mengandung banyak antioksidan.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Minum Ini Bisa Percepat Turunkan Berat Badan



Simak Video " Mengulik Lokasi Rossy Baking Center, Surganya Pecinta Kue"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT