Berita Terpopuler

Jualan Sambal Beromzet Rp 29,6 Miliar hingga Kuliner Hidden Gem PIK

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 09 Mar 2022 09:30 WIB
Cuan! Satu Tahun Jualan Sambal Online, Pria Ini Raup Omzet Rp 29,6 Miliar
Foto: Instagram dan Twitter Khairul Aming
Jakarta -

Kisah sukses penjual sambal di Malaysia yang beromzet Rp 29,6 miliar. Ada beberapa tanda yang dirasakan tubuh kalau berhenti ngopi dan kuliner hidden gem di PIK.

Kisah sukses penjual makanan kembali menginspirasi. Kali ini datang dari penjual sambal kemasan di Malaysia yang berhasil meraup omzet mencapai Rp 29,6 miliar. Padahal ia baru berjualan selama satu tahun ini. Kunci keberhasilannya pada kegigihan dan kualitas sambal yang ia tawarkan.

Pecinta kopi pasti sangat susah kalau diminta tidak mengonsumsi kopi, apalagi bagi mereka yang kecanduan. Walaupun kopi termasuk minuman sehat, pada beberapa orang justru menimbulkan penyakit. Banyak di antara mereka yang diminta berhenti minum kopi dan ada beberapa hal yang dirasakan tubuh.

Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) kini menjadi tempat hits untuk wisata sambil kulineran. Selain pergi menikmati suasana pinggir pantai, ada beragam pilihan tempat makan yang bisa kamu coba. Selain tempat makan populer, ada beberap kuliner hidden gem di PIK. Ada bakmi ayam hingga kwetiau kerang yang lezat.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (8/3).

1. Jualan Sambal Beromzet Rp 29,6 Miliar

Cuan! Satu Tahun Jualan Sambal Online, Pria Ini Raup Omzet Rp 29,6 MiliarCuan! Satu Tahun Jualan Sambal Online, Pria Ini Raup Omzet Rp 29,6 Miliar Foto: Instagram dan Twitter Khairul Aming

Sambal merupakan makanan yang mudah dibuat di rumah, biasanya disantap untuk teman makan gorengan dan sayur. Walau mudah dibuat, ada juga sambal yang ditawarkan dalam wadah kemasan.

Salah satu penjual sambal kemasan di Malaysia membagikan kisah menginspirasi. Khairul Aming sang penjual sambal mengungkapkan kalau dirinya baru menjual sambal selama satu tahun. Walau baru sebentar, omzetnya mencapai Rp 29,6 miliar.

Baca Juga: Cuan! Satu Tahun Jualan Sambal Online, Pria Ini Raup Omzet Rp 29,6 Miliar



Simak Video "Sambal Bakar Ini Viral, Rasanya Bikin Ketagihan"
[Gambas:Video 20detik]