Berita Terpopuler

7 Makanan untuk Sperma Melimpah hingga Tips Diet Ratu Spanyol

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 08 Mar 2022 09:30 WIB
Diet Ratu Spanyol
Foto: About Her
Jakarta -

Makanan yang disarankan untuk produksi sperma melimpah menarik perhatian pembaca. Ada juga racikan kopi untuk stamina hingga tips diet ratu Spanyol.

Ada beberapa makanan yang ternyata dapat membantu produksi sperma secara alami. Bukan hanya kepuasan seksual, bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin punya anak tentunya harus memerhatikan jumlah sperma pria. Untuk mendapatkan hal tersebut tentunya wajib memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Selain itu ada juga racikan kopi dan rempah yang diklaim dapat membantu mendongkrak stamina. Demi mendapatkan stamina yang luar biasa, banyak pria yang kerap menggunakan obat kuat. Ternyata beberapa racikan kopi juga bisa memberikan efek serupa secara alami. Hanya dengan menggunakan campuran beberapa rempah, tentunya racikan ini jauh lebih aman dibandingkan obat-obatan.

Ada juga ratu Spanyol yang dikenal dengan pola hidupnya yang begitu sehat. Usianya yang hampir menyentuh setengah abad justru membuatnya menjadi bahan perbincangan karena tetap awet muda dan begitu bugar. Bukan tanpa alasan, ada pola diet sehat yang dilakukan oleh Ratu Letizia untuk menjaga tubuhnya hingga saat ini.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (8/3):

Police found 7kg of cocaine stuffed inside 57 fake bananas in a shipment of real bananas that arrived from South America in the Mediterranean port of Valencia. — AFP picPisang termasuk ke dalam tujuh makanan yang direkomendasikan untuk produksi sperma yang melimpah. Foto: AFP Photo

1. Makanan Bikin Sperma Melimpah

Tidak hanya kepuasan seksual semata, produksi sperma yang melimpah juga menjadi perhatian terutama pasangan suami istri yang tengah berprogram memiliki anak. Kesuburan pada pria salah satunya juga ditandai oleh kandungan sel sperma dengan jumlah yang cukup.

Ternyata kehadiran jumpah sperma ini juga sangat dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang diterima tubuh hingga hasilnya dapat dirasakan saat ejakulasi kelak. Semakin banyak sel sperma sehat yang dikeluarkan tentunya peluang keberhasilan pembuahan sel telur juga akan meningkat.

Untuk mencukupi nutrisi yang diperlukan tubuh ini ada beberapa makanan yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Mulai dari tiram yang kaya akan kandungan zinc hingga ginseng yang diketahui mampu mengatasi ketidaksuburan dan dikenal sebagai obat kuat alami sejak masa lampau.

Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Melimpah, Cocok Buat Bapak-Bapak!



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Tongseng Anti Kolesterol"
[Gambas:Video 20detik]