Berita Terpopuler

Chinese Food Rating Tinggi  hingga Efek Sering Ngemil Kentang Goreng

Tim detikFood - detikFood
Selasa, 18 Jan 2022 09:30 WIB
Edan! Chinese Food Rp 25 Ribu Porsi Brutal di Jagakarsa
Foto: detikFood
Jakarta -

Ada restoran Chinese food rating tinggi di aplikasi online. Kemudian barley kegemaran Nabi Muhammad SAW. Hingga efek terlalu sering ngemil kentang goreng.

Membicarakan makanan enak di aplikasi makanan online tentu saja jumlahnya tak terhitung. Dari sekian banyak jenis makanan, yang cukup favorit ada hidangan Chinese food. Beberapa gerai Chinese food di aplikasi online memiliki rating yang cukup tinggi, dan digemari banyak orang.

Menu makanan yang ditawarkan juga beragam dan pastinya masih dengan harga terjangkau. Mulai dari aneka nasi goreng, mie goreng, fuyunghai, capcay, bistik, kwetiaau semuanya bisa dipesan di gerai Chinese food ini.

Kemudian ada juga beberapa fakta menari seputar Barley. Yaitu biji-bijian kegemaran Nabi Muhammad SAW. Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi biji Barley ini ke dalam kehidupan sehari-hari. Seperti menurukan tekanan darah dan menyehatkan jantung.

Terakhir ada efek kebiasaan ngemil kentang goreng yang sering dianggap sepele, namun ternyata cukup mengancam kesehatan dengan efek sampingnya. Sehingga konsumsi kentang goreng ini harus dibatasi dan diimbangi dengan pola makan sehat bernutrisi.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (17/01).

1. Chinese Food Rating Tinggi di Aplikasi

Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi OjolRatingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi Ojol Foto: Instagram

Semenjak kehadiran aplikasi makanan online, orang-orang bisa lebih mudah memesan makanan apapun yang mereka inginkan dari rumah. Seperti hidangan Chinese food contohnya. Banyak gerai Chinese food kaki lima yang memiliki rating tinggi di aplikasi makanan online.

Rating ini menentukan kelezatan dan popularitas dari gerai Chinese food tersebut. Pembeli juga bisa memesan aneka hidangan Chinese food dengan harga terjangkau.
Salah satunya seperti gerai Chinese food Bakmi Holly di sekitar Jakarta Selatan, yang memiliki rating di aras 4.5 di aplikasi online. Kemudian ada Chinese Food Ahwa di daerah Grogol dengan rating menyentuh angka 4.7 di aplikasi online.

Baca Juga: Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi Ojol

2. Manfaat Biji Barley

Barley merupakan salah satu biji-bijian yang digemari Nabi Muhammad SAW. Barley ini populer diolah menjadi minuman teh, sereal hingga salad. Dibalik tampilannya yang sederhana, Barley rupanya menyimpan banyak manfaat kesehatan.

Seperti air barley digunakan sebagai minuman terapeutik dari zaman kuno. Kemudian beberapa kandungan nutrisi dan vitamij di dalamnya, bisa membantu menurukan tekanan darah serta membantu menyrhatkan jantung.

Baca Juga: 5 Fakta Barley, Biji-bijian Favorit Rasulullah SAW yang Kaya Nutrisi



Simak Video "Chinese Food Porsi Mukbang Ala Pondok Selera"
[Gambas:Video 20detik]