Berita Terpopuler

Arief Muhammad Dijutekin Pelayan Resto hingga WNI Cicip Burger Gordon Ramsay

Tim detikfood - detikFood Jumat, 31 Des 2021 09:30 WIB
WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya Foto: TikTok/yuanathan

2. WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya

Tinggal di London, seorang warga negara Indonesia (WNI) ni mencicipi berbagai kuliner menarik yang ada di sana. Termasuk menyambangi restoran burger milik chef Gordon Ramsay. Memesan beberapa menu, ia berbagi pengalaman melalui unggahan video pada akun TikTok pribadinya.

Ia memilih Creme Brulee Shake, dua jenis burger, hingga kentang goreng sebagai pelengkap. Dirinya juga mengatakan ada burger termahal yang dijual seharga Rp 1,5 juta. Dari sekian banyak pilihan burger yang disajikan, mulai dari burger yang biasa hingga yang menggunakan irisan jamur truffle, Onat memesan American Burger dan Hell's Kitchen Burger sebagai makanan utamanya.

Berbeda dengan restoran milik chef terkenal lainnya yang biasanya membanderol harga sangat tinggi, restoran Gordon Ramsay ini diklaim mematok harga yang cukup terjangkau untuk sekelas restoran milik chef terkenal. Sebanyak lima jenis makanan dan minuman yang dipesannya memiliki total harga Rp 1,5 juta.

Baca juga: WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya

Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura yang Jualan Nasi PadangHassan Sunny, Kiper Timnas Singapura yang Jualan Nasi Padang Foto: Instagram dapurhassansg via Mothership SG

3. Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura yang Jualan Nasi Padang

Tampil prima sebagai penjaga gawang dari tim kesebelasan Singapura, Hassan Sunny menarik perhatian para penikmat piala AFF 2020 lalu. Begitu gagah menjaga dan menghalau serangan dari tim lawan, aksi Hassan Sunny disoroti saat membela tim Singapura pada setiap laganya. Kemampuannya bahkan dipuji banyak orang karena tidak mudah ditembus lawan.

Ternyata di balik sosoknya yang gagah menjaga gawang tim nasional kesebelasan Singapura, ia juga seorang pebisnis kuliner. Di luar lapangan, Hassan Sunny menjadi sosok ayah dari 3 anak yang hangat sekaligus pebisnis kuliner yang handal.

Hassan Sunny ternyata memiliki gerai nasi padang di kawasan Tampines, Singapura. Diberi nama Dapur Hassan, gerai nasi Padang miliknya ini beroperasi sejak Oktober 2020 lalu. Kabarnya menu makanan di sini dimasak langsung oleh ibu mertua Hassan dan dibanderol Rp 38 ribu per porsinya.

Baca juga: Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura yang Jualan Nasi Padang

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com