ADVERTISEMENT

Arief Muhammad Curhat Dijutekin Pelayan Resto di Bandung, Ini Kronologinya!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 30 Des 2021 17:30 WIB
Arief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak Resto
Foto: Instagram @ariefmuhammad @narabandung
Jakarta -

Arief Muhammad kesal setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pelayan di sebuah restoran di Bandung. Begini kronologi lengkapnya!

Arief Muhammad merupakan seorang YouTuber dan content creator yang kerap membagikan video tentang keseharian berupa vlog. Konten videonya sering menarik perhatian netizen karena pembawaannya yang seru.

Beberapa waktu lalu, Arief Muhammad sempat mengunjungi sebuah restoran di Bandung. Restoran tersebut berada di kawasan wisata Nara Park yang sedang menyita perhatian wisatawan.

YouTuber yang juga pengusaha bakso aci ini mengunjungi Nara Park bersama keluarganya. Namun saat ingin masuk dan membuat vlog, Arief Muhammad diperlakukan tidak menyenangkan oleh salah seorang pelayan.

Arief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak RestoArief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak Resto Foto: Instagram @narabandung

Baca Juga: WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya 

Arief Muhammad mencurahkan isi hatinya lewat Instagram Story miliknya (29/12). Arief menanggapi seorang penggemar di kolom Q&A yang ia buat tentang tips usaha yang konsisten.

"Salah satunya peka terhadap peluang dan beradaptasi dengan keadaan. Jangan kayak semalem.. jadi ceritanya kami sekeluarga mau makan du N*r* P*r*. Pas mau masuk, kiki dipanggil oleh mbak-mbak receptionist di sana, jutek banget nanya bawa kamera untuk apa. Setelah dijawab untuk ngevlog, mbanya langsung bilang enggak boleh , dan kamera harus taro di mobil aja. Kalau mau ngevlog, ada tarifnya, disuruh bayar," curhat Arief Muhammad.

Curhat singkat tentang pengalamannya di Nara Park itu langsung viral di media sosial. Pihak dari Nara Park langsung menanggapi curhatan Arief Muhammad. Pihak mereka meminta maaf serta menjelaskan kalau pelayan yang berlaku jutek terhadap Arief Muhammad sudah ditegur.

Arief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak RestoArief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak Resto Foto: Instagram @ariefmuhammad @narabandung

Baca Juga: Mau Bikin Sosis Bakar? Kenali 5 Jenis Sosis Ini, Ada Bratwurst dan Frankfurter 

Berikut klarifikasi yang disampaikan oleh pihak Nara Park, "Terima kasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke Nara Park dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi yang dialami mas @ariefmuhammad dan keluarga," tulis pihak Nara Park dalam unggahan di Instagram Story @narabandung (30/12).

"Tindakan tegas sudah kami lakukan dan menjadi prioritas kami untuk meningkatkan performa kami sehingga mas @ariefmuhammad dan tamu lainnya bisa mendapatkan pengalaman kuliner terbaik. Kami pastikan bahwa Nara Park adalah Vlog Friendly dan kami mengundang mas @ariefmuhammad kembali untuk merasakan Nara experience," lanjut pesan yang disampaikan Nara Park.

Arief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak RestoArief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak Resto Foto: Instagram @ariefmuhammad @narabandung

Nara Park adalah tempat wisata hits di Bandung yang di dalamnya memiliki restoran serta ruang hijau terbuka yang luas. Kebanyakan pengunjung Nara Park adalah keluarga kecil, karena memang cocok digunakan sebagai tempat bermain dan piknik.

Tim detikFood telah menghubungi Arief Muhammad via DM Instagram dan email untuk menanggapi kasusnya bersama Nara Park, namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

Baca Juga: Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura yang Jualan Nasi Padang 



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT