ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Arief Muhammad Dijutekin Pelayan Resto hingga WNI Cicip Burger Gordon Ramsay

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 31 Des 2021 09:30 WIB
WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya
Foto: TikTok/yuanathan
Jakarta -

Arief Muhammad dijutekin pelayan resto menarik perhatian pembaca. Ada juga WNI yang makan burger Gordon Ramsay dan kiper kesebelasan Singapura yang jualan nasi Padang.

Seorang YouTuber sekaligus content creator, Arief Muhammad, seringkali membagikan kesehariannya bersama keluarga kecilnya melalui vlog pada YouTubenya. Baru-baru ini Arief Muhammad curhat mengenai pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya di sebuah restoran di Bandung. Ingin mendokumentasikan kegiatannya di restoran tersebut, Arief Muhammad mengaku dilarang merekam keadaan di restoran dan jika ingin merekam mereka diharuskan membayar.

Ada juga warga negara Indonesia (WNI) yang kini tengah menetap di London, Inggris dan mencicip berbagai macam makanan yang unik-unik. Salah satunya adalah burger di restoran milik chef terkenal, Gordon Ramsay. Memesan beberapa jenis menu burger termasuk pelengkap dan minuman yang segar, dirinya membagikan berapa harga yang dibanderol untuk burger dari chef yang terkenal galak tersebut.

Selain itu, ada kiper kesebelasan Singapura yang berjualan nasi padang. Seringkali tampil gagah menghadang bola dari tim lawan, Hassan Sunny ternyata serang pebisnis kuliner handal. Dirinya menjadi sorotan selama keberlangsungan piala AFF 2020 yang baru saja usai. Ternyata disamping pekerjaannya sebagai pesepak bola ia memiliki bisnis kuliner berupa gerai nasi padang.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (30/12):

Arief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak RestoArief Muhammad Dijutekin Karyawan Nara Park, Ini Klarifikasi Pihak Resto Foto: Instagram @ariefmuhammad @narabandung

1. Arief Muhammad Curhat Dijutekin Pelayan Resto di Bandung, Ini Kronologinya!

Arief Muhammad merupakan sosok YouTuber sekaligus content creator yang sudah cukup terkenal. Seringkali membagikan vlog kesehariannya bersama keluarga, Arief memang selalu mendokumentasikan kegiatan sehari-seharinya dalam rekaman video vlog. Tak terkecuali ketika dirinya tengah berwisata bersama keluarga.

Pergi berlibur ke kota Bandung, Arief dan keluarga mengunjungi kawasan wisata Nara Park. Ingin menyambangi sebuah restoran untuk makan, dirinya justru mendapatkan pelayanan yang ketus dari pekerja restoran yang disambanginya. Pengalamannya ini dibagikan melalui kolom Q&A sekaligus menanggapi pertanyaan pengikut (followers)nya.

"Salah satunya peka terhadap peluang dan beradaptasi dengan keadaan. Jangan kayak semalem.. jadi ceritanya kami sekeluarga mau makan di N*r* P*r*. Pas mau masuk, Kiki dipanggil oleh mbak-mbak receptionist di sana, jutek banget nanya bawa kamera untuk apa. Setelah dijawab ngevlog, mbanya langsung bilang enggak boleh, dan kamera harus taro di mobil aja. Kalau mau ngevlog ada tarifnya, disuruh bayar," tulis Arief.

Baca juga: Arief Muhammad Curhat Dijutekin Pelayan Resto di Bandung, Ini Kronologinya!



Simak Video "Gordon Ramsay Dihujat soal Aksinya Pilih Domba untuk Disembelih"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT